Grand Splash Waterpark: Destinasi Wisata Keluarga ala Jepang di Bekasi, dari Jakarta Tinggal Ngesot

Grand Splash Waterpark: Destinasi Wisata Keluarga ala Jepang di Bekasi, dari Jakarta Tinggal Ngesot
Grand Splash Waterpark: Destinasi Wisata Keluarga ala Jepang di Bekasi, dari Jakarta Tinggal Ngesot. (Pixabay)

RUANGBOGOR.COM Kali ini kita akan menjelajahi beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh Grand Splash Waterpark Bekasi. Dengan harga tiket yang terjangkau, hanya Rp30.000 dan bisa ditukarkan dengan es krim Campina, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Saat memasuki area waterpark, pengunjung akan disambut dengan pengamanan baru dari Grand Splash, yang menampilkan suasana Korea yang dipadukan dengan arsitektur ala Jepang.

Gerbang Kuil Tori ala Jepang

Ada area miniatur lalu lintas dengan taman di bawahnya, serta dekorasi pohon plastik Sakura yang menambah keindahan tempat ini. Pengelola juga telah menyediakan tempat sampah di sepanjang jalan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Meskipun cuaca terik, pengunjung dapat merasa lebih sejuk karena masih banyak pohon yang dibiarkan tumbuh di sekitar area waterpark. Selanjutnya, kita akan melewati gerbang kuil Tori yang menghadirkan nuansa Jepang yang memukau.

Rumah Tradisional Jepang

Setelah melewati gerbang Tori, pengunjung akan melihat rumah tradisional Jepang yang sedang dalam tahap perbaikan. Selanjutnya, kita akan memasuki gerbang utama waterpark yang masih tetap menghadirkan suasana yang menyenangkan.

Penyewaan Perahu Bebek

Di dalam waterpark, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana air dan keseruan lainnya. Ada juga tempat penyewaan perahu bebek dengan harga terjangkau. Selain itu, tersedia pula fasilitas mushola dan toilet untuk kenyamanan pengunjung.

Tidak hanya itu, di Grand Splash Waterpark Bekasi, pengunjung juga bisa berfoto dengan patung tokoh-tokoh terkenal seperti Pak Jokowi yang sedang menggunakan sepeda, atau main catur dengan patung Pak Ganjar.

Alamat

Grand Splash Waterpark Bekasi berlokasi di Jalan Grand Residence Boulevard No.1, Cijengkol, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jam Operasional

Adapun jam operasional tempat wisata ini dibuka dari pukul 08.00 sampao 16.00 sore.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Grand Splash Waterpark Bekasi berkisar di antara Rp20.000 sampai Rp30.000 per orang.

Jadi tunggu apa lagi? Ajak keluarga Anda untuk berkunjung ke Grand Splash Waterpark Bekasi dan nikmati serunya bersama! 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index