Wisata Kuliner Jakarta Barat

Hidden Gem Kuliner Bebek Goreng di Jakarta Barat, Ratusan Porsi Ludes Dalam Sehari, Enak Banget Pantesan Seramai Itu!

Hidden Gem Kuliner Bebek Goreng di Jakarta Barat, Ratusan Porsi Ludes Dalam Sehari, Enak Banget Pantesan Seramai Itu!
Bebek Taman Surya Jadi Rekomendasi Hidden Gem Kuliner di Jakarta Barat. Sumber Foto: instagram.com/@bebek_taman_surya

RUANGBOGOR.COM - Ada satu hidden gem kuliner alias tempat makan rahasia di wilayah Jakarta Barat. Tempat kuliner ini memiliki menu andalan bebek goreng yang rasanya nikmat banget.

Hidden gem kuliner Jakarta Barat ini memang belum banyak diketahui orang. Lokasinya dari Taman Palem Lestari lurus terus aja. Lalu belok kiri ke arah Taman Surya.

Setelah ketemu Tol Buah ambil kanan, setelah melewati bunderan belok kanan. Putar balik setelah menemui ruas putar balik yang pertama. Sampai deh di hidden gem kuliner Jakarta Barat, Bebek Taman Surya.

Alamat lengkapnya ada di Taman Surya 3 Blok i5 Kav Nomer 3, Jakarta Barat. Tempat kuliner ini buka dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Semua makanan di Bebek Taman Surya dipastikan Halal ya guys, jadi umat Muslim tidak perlu khawatir.

Food vlogger pemilik akun Instagram @kulinersamaagam memberikan nilai 9,5 / 10 untuk rasa makanan yang disajikan di tempat ini. Begitu sampai, antrian orang langsung terlihat karena Bebek Taman Surya jadi favorit warga lokal. Bahkan semakin malam, pengunjung di Bebek Taman Surya akan semakin ramai. Dalam satu hari, ratusan ekor menu bebek pasti ludes terjual.

"Nih langsung aja gue infoin menu favoritnya ya. Pertama ada bebek setengah ekor goreng, ukurannya gede dan sangat gurih, luarnya crispy, dagingnya empuk dan sedikit juicy. Dipadukan dengan sambal bawang yang pedasnya nampol menciptakan rasa yang sangat nikmat," ujarnya.

Buat kamu yang suka rasa manis bisa memesan varian bebek bakar. Dagingnya empuk dan bumbu bakarannya meresap sampai ke dalam. Pengunjung juga bisa memesan menu lainnya seperti telur goreng, sate kulit, tahu goreng.

Bebek Taman Surya juga menyediakan menu sop iga loh, jadi buat kamu yang gak doyan bebek jangan khawatir, karena rasa sop iga di tempat ini juga recommended.

Kemudian pilihan menu lainnya adalah nasi goreng Bali, rasanya medok, pedes, dan sedikit gurih. Untuk meredakan rasa pedas, pengunjung bisa memesan aneka minuman yang menyegarkan seperti es americano dan kopi latte.

Para warganet yang melihat postingan Instagram @kulinersamaagam turut berkomentar melihat aneka menu menggiurkan di Bebek Taman Surya. "EMANG ENAK BANGETTTTT!! Sambelnya nampollllllll," tulis seorang netizen. "Wuidihhhhh keknya harus dicoba nih," Timpal warganet lainnya.

Para pecinta bebek goreng, yuk langsung aja yuk meluncur ke Bebek Taman Surya yang jadi hidden gem kuliner Jakarta Barat.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index