Wisata Kuliner Jakarta Barat

Korean Salted Bread Viral Kini Hadir di Jakarta Barat, Gak Perlu Jauh-jauh ke Negeri Ginseng Deh Buat Nikmati Kelezatannya

Korean Salted Bread Viral Kini Hadir di Jakarta Barat, Gak Perlu Jauh-jauh ke Negeri Ginseng Deh Buat Nikmati Kelezatannya
Ilustrasi Korean Salted Bread. Sumber foto: Unsplash/Wesual Click

RUANGBOGOR.COM - Kuliner Korea memang banyak yang menggiurkan. Belakangan ini sedang viral sogeum ppang atau yang dikenal sebagai Korean salted bread.

Kini tidak perlu jauh-jauh ke Korea untuk bisa menikmati Korean Salted Bread, karena roti viral itu kini hadir di Jakarta Barat. Nama tempatnya adalah Loaf Bun Korean Bakery. Ada tujuh gerai yang tersebar di Green Lake, Pesanggrahan, Green Ville, Citra Garden 2, Muara Karang, dan Sunter.

Yang di wilayah Jakarta Barat, lokasinya ada di Citra Garden 2. Begitu masuk ke dalam, nuansa Korea langsung menyeruak. Sesuai namanya 'salt bread' atau sogeum ppang dalam bahasa Korea, roti ini berupa adonan roti dengan taburan garam kasar di atasnya.

Bentuknya mirip croissant tetapi adonannya gurih. Menariknya, korean salted bread yang ada di Loaf Bun Korean Bakery dimasak langsung oleh chef dari negeri ginseng jadi rasanya dijamin otentik.

Oiya semua roti di tempat ini juga sudah dijamin halal ya, jadi umat Muslim tidak perlu khawatir. Dilansir dari akun Instagram @kulinersamaagam, ada enam jenis korean salted bread yang dijual di Loaf Bun Korean Bakery.

Varian pertama original, luarnya crispy dalamnya lembut rasanya asin dan gurih. Varian kedua caramel, butternya terasa kemudian rasa manis dari caramelnya pas.

Varian ketiga cream cheese onion, kejunya creamy ada rasa bawangnya. Varian keempat garlic butter, ada rasa garlic khas Korea. Varian kelima truffle cheese, ada rasa truffle dan keju yang enak. Varian keenam mentaiko, ada rasa asin gurih yang berasal dari saus mentai.

Korean salted bread di Loaf Bun Korean Bakery dibandrol dengan harga Rp11 ribuan. Harganya murah meriah, tetapi kalau cuma makan satu biji pasti rasanya kurang.

Oleh sebab itu disarankan untuk membeli paket bundling 3 atau 5. Kapan lagi nih bisa merasakan kelezatan korean salted bread tanpa perlu jauh-jauh ke negeri ginseng. Yuk langsung aja mampir ke Loaf Bun Korean Bakery.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index