WIsata Jakarta Timur dan Bogor

Living World Kota Wisata Cibubur Jadi Wisata Mall Terbesar di Jakarta Timur dan Bogor, Bisa Main Gokart dan Bowling, Seru Abis!

Living World Kota Wisata Cibubur Jadi Wisata Mall Terbesar di Jakarta Timur dan Bogor, Bisa Main Gokart dan Bowling, Seru Abis!
Ilustrasi Living World Kota Wisata Cibubur, Wisata mall terbesar di Jakarta Timur dan Bogor. Sumber foto: Unsplash

RUANGBOGOR.COM - Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di Living World Kota Wisata Cibubur. Wisata mall terbesar di Jakarta Timur dan Bogor saat ini sedang hits dan kekinian.

Wisata mall terbesar di Jakarta Timur dan Bogor alamatnya ada di Jl. Boulevard Kota Wisata, Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968.

Living World Kota Wisata Cibubur resmi dibuka pada Maret 2024 lalu dan langsung ramai pengunjung. Bahkan wisata mall terbesar di Jakarta Timur dan Bogor ini selalu masuk FYP di media sosial TikTok.

Dilansir dari akun TikTok @dellayu.c, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di pusat perbelanjaan ini. Living World Kota Wisata Cibubur dihiasi dengan dekorasi estetik mengusung konsep modern forest yang membuat tempat ini menjadi elegan dan mewah.

Kalau mau kulineran di bagian food paradise ada lebih dari 30 tenan makanan dan minuman. Kamu bisa wisata kuliner sampai puas sesuai selera. Wisata mall terbesar di Jakarta Timur dan Bogor ini juga dilengkapi dengan playground kidzoona yang jadi favorit anak-anak.

Playground ini merupakan taman bermain terluas di Indonesia yang mengusung konsep safari. Living World Kota Wisata Cibubur memiliki  bioskop XXI yang dilengkapi dengan premiere.

Pengunjung bisa main gokart dan bermain bowling di pusat perbelanjaan ini. Semua aktivitas seru ini tentu menjadi idaman banyak orang di masa libur Lebaran seperti saat ini.

Dilengkapi dengan ritel Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Informa Electronics, Selma, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Eye Soul, dan Thys sebagai tempat belanja.

Wisata mall terbesar di Jakarta Timur dan Bogor ini memiliki tempat parkir yang luas jadi tidak perlu bingung cari tempat parkir. Living World Kota Wisata Cibubur jadi destinasi tempat wisata bersama teman dan keluarga tercinta.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index