Tempat Main Salju di Bandung Seperti Ada di Negeri Lain Rasakan Dinginnya Suhu Hingga Minus 7 Derajat

Tempat Main Salju di Bandung Seperti Ada di Negeri Lain Rasakan Dinginnya Suhu Hingga Minus 7 Derajat
Tempat Main Salju di Bandung Seperti Ada di Negeri Lain Rasakan Dinginnya Suhu Hingga Minus 7 Derajat/ ilustrasi (unsplash)

RUANGBOGOR – Libur lebaran adalah saat yang cocok untuk mengajak keluarga ke tempat wisata salah satunya adalah tempat main salju di Bandung yang ada di Panama Park.

Panama Park Bandung, sebuah destinasi hiburan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman nomor 825 Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat, telah menjadi magnet bagi wisatawan yang mencari keseruan dan petualangan.

Dikenal sebagai surganya anak-anak, Panama Park menawarkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk hari yang menyenangkan. Dari berbagai permainan bola, mobil-mobilan, basket, hingga karaoke, semuanya lengkap ada di sini. Tidak heran jika mengajak anak-anak ke sini akan membuat mereka senang dan enggan pulang.

Namun, yang membuat Panama Park begitu menarik adalah kesempatan untuk bermain salju. Sangat jarang Anda bisa menemukan kesempatan untuk bermain salju di Bandung, tetapi di Panama Park, impian itu menjadi kenyataan. 

Dengan lingkungan yang nyaman dan luas, serta berbagai macam makanan yang tersedia di food court, tidak ada alasan untuk khawatir jika Anda atau anak-anak lapar setelah bermain.

Tiket masuk untuk bermain salju di Panama Park Bandung juga terjangkau dengan harga tiketnya Rp80.000 untuk anak-anak maupun dewasa. 

Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati bermain salju selama 30 menit. Namun, jangan lupa untuk membawa jaket, sarung tangan, dan sepatu boots agar tetap hangat di tengah udara dingin dengan suhu minus 7 derajat Celsius.

Pengalaman bermain salju di Panama Park Bandung sangatlah menyenangkan. Anda dapat bermain perosotan, berlari-lari, atau bahkan membuat boneka salju. Rasakan sensasi keseruan bersama keluarga di tengah lingkungan yang bersih dan aman. Bahkan, tidak hanya anak-anak yang senang, orang dewasa pun turut merasakan keseruan yang sama.

Meskipun di awal hanya berniat untuk bermain salju, tapi ternyata Panama Park Bandung adalah tempat yang menyediakan berbagai macam hiburan untuk anak-anak. Sehingga, meskipun cuaca dingin membuat kami harus berhenti lebih cepat dari rencana, pengalaman yang kami dapatkan jauh lebih berharga daripada yang kami harapkan.

Panama Park Bandung benar-benar menjadi surganya anak-anak dan tempat yang menyenangkan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index