Segini Tarif Terbaru Masuk Floating Market yang Nggak Pernah Ngebosenin, Ada Gokart sampai Rainbow Slide

Segini Tarif Terbaru Masuk Floating Market yang Nggak Pernah Ngebosenin, Ada Gokart sampai Rainbow Slide
Wisata Lembang Hits, Segini tarif Terkini Masuk Floating Market yang Nggak Pernah Ngebosenin. (ist)

RUANGBOGOR -- Para traveler yang mencari pengalaman liburan yang seru di Bandung Barat, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Floating Market Lembang. Terletak di Jalan Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, destinasi ini menawarkan pengalaman unik berbelanja dan bersantap di tengah suasana pasar terapung yang menarik.

Ada Apa di Floating Market Lembang?

Salah satu atraksi utama adalah Rainbow Slide, sebuah seluncuran raksasa berpanjang 125 meter yang menawarkan sensasi adrenalin yang mengasyikkan. Bagi yang mencari sensasi lebih tenang, tersedia juga Rainbow Slide Mini untuk anak-anak.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati suasana Jepang di area Kyotoku, yang menawarkan penyewaan pakaian tradisional Jepang dengan harga Rp15.000 per orang, termasuk bonus satu lembar cetak foto.

Namun, mungkin yang paling menarik dari Floating Market Lembang adalah berbagai macam makanan dan minuman khas Lembang dan Bandung yang tersedia di pasar terapung. Dengan konsep pembayaran menggunakan koin, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner lokal sambil menikmati pemandangan indah danau atau situ, seperti Situ Umar, yang menjadi salah satu atraksi utama di tempat ini.

Alamat

Floating Market adalah destinasi wisata populer yang berada di lembang. Menemukan tempat ini pun terbilang mudah karena lokasinya sangat strategis. Adapun alamat lengkap tempat wisata ini adalah di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam Operasional

Bagi penggemar kegiatan air, tersedia juga berbagai wahana seperti kereta air, perahu, dan sepeda air yang dapat dinikmati dengan harga terjangkau. Floating Market Lembang buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 18.00 untuk hari biasa dan hingga malam hari untuk akhir pekan.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini terbilang cukup terjangkau, yakni Rp30.500 per orang. Setelah masuk ke dalam kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Floating Market Lembang saat liburan di Bandung Barat. Dapatkan pengalaman berbelanja dan bersantap yang unik di tengah suasana pasar terapung yang menarik ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index