Nikmati Keindahan Nimo Eye, Bianglala Terbesar dan Tertinggi di Indonesia Mengalahkan London

Nikmati Keindahan Nimo Eye, Bianglala Terbesar dan Tertinggi di Indonesia Mengalahkan London
Nikmati Keindahan Nimo Eye, Bianglala Terbesar dan Tertinggi di Indonesia Mengalahkan London. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Para wisatawan yang mencari petualangan baru di Jawa Barat, ada destinasi menarik yang baru saja diluncurkan dan layak untuk dikunjungi, yaitu Nimo Highland. Terletak di daerah Gambung, Pangalengan, tempat ini menawarkan pengalaman unik di biang Lala tertinggi di Jawa Barat.

Pada tanggal 10 April, bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, Nimo Highland resmi dibuka untuk umum. Ini menjadi momen spesial bagi para pengunjung yang ingin menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Akses menuju Pangalengan dari Gambung cilide sangat lancar dan menyenangkan, melewati Cagar Alam Gunung Tilu dengan pemandangan alam yang memukau.

Ada Apa di Nimo Highland?

Nama Nimo sendiri merupakan singkatan dari Nini Mountain, yang sesuai dengan lokasi berdirinya tempat wisata ini di Gunung Nini. Dari biang Lala, pengunjung dapat menikmati pemandangan luar biasa berupa kebun teh yang luas dan pegunungan yang elok.

Wahana biang Lala di Nimo Highland adalah salah satu yang tertinggi di Indonesia, menawarkan pengalaman mengagumkan dengan ketinggian mencapai 1400 meter di atas permukaan laut. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi lain seperti jembatan kaca, paintball, bioskop virtual reality, ATV, dan flying fox.

Harga tiket masuk dan tiket naik biang Lala terpisah, namun tersedia berbagai paket untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Pengunjung disarankan datang pada pagi hari untuk menikmati matahari terbit, atau sore hari untuk menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.

Alamat

Nimo Highland berlokasi di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini terbilang mudah dijangkau meskipun perjalanannya agak jauh. Kamu tinggal mengikuti rute yang ditunjukkan oleh Google Maps.

Jam Operasional

Agar bisa mengunjungi Nimo Highland kamu harus datang sesuai dengan jam operasional mereka buka. Tempat wisata ini buka dari pukul 05.00 sampai 18.00 WIB.

Harga Tiket masuk

Harga tiket masuk ke wahana ini cukup terjangkau. Mulai dari Rp25.000 sampai Rp30.000 per orang.

Dengan pemandangan alam yang memukau dan beragam atraksi yang menarik, Nimo Highland menjadi destinasi liburan yang sempurna untuk keluarga dan teman-teman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini dan nikmati pengalaman tak terlupakan di tengah keindahan alam Jawa Barat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index