Tempat Wisata Pantai di Tangerang yang Sedang Viral di Sosial Media Suasana Ala Hawai, Aloha PIK 2

Tempat Wisata Pantai di Tangerang yang Sedang Viral di Sosial Media Suasana Ala Hawai, Aloha PIK 2
Tempat Wisata Pantai di Tangerang yang Sedang Viral di Sosial Media Suasana Ala Hawai, Aloha PIK 2

RUANGBOGOR – Tempat wisata hits yang sedang viral di media sosial saat ini adalah Aloha Pasir Putih Pik 2, yang terletak di daerah Tangerang atau Pik 2, yang merupakan salah satu kawasan yang tidak jauh dari Jakarta. Tempat ini menawarkan suasana ala pantai seperti di Hawai atau Bali, yang sangat cocok untuk dijadikan tujuan liburan bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman.

Aloha Pasir Putih Pik 2 baru saja dibuka pada tanggal 16 April 2023, sehingga masih tergolong sebagai tempat nongkrong yang baru. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Akses ke Pasir Putih Pik 2 sangat mudah diakses, dan pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan menemukan tempat ini, karena nama Aloha terpampang jelas di depan tempatnya. Pengguna juga dapat menggunakan Google Maps untuk mencari lokasinya dengan mudah.

Untuk masuk ke area Aloha Pasir Putih, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun, pengunjung hanya perlu mengikuti Instagram atau papasir putih sebagai tiket masuknya. Sebelum masuk ke dalam area, barang bawaan akan diperiksa oleh satpam atau petugas keamanan yang ada di sana. Di sini, dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, namun membawa mainan anak-anak untuk bermain pasir di dalamnya diperbolehkan.

Pantai di Aloha Pasir Putih belum dapat diakses oleh pengunjung, dan terdapat pagar pembatas yang melarang masuk ke area pantai. Meskipun begitu, di sini terdapat banyak wahana main pasir yang menarik untuk anak-anak. Area pantai juga dikelilingi oleh deretan pohon kelapa yang menambah suasana tropis ala Bali atau Hawai.

Selain menikmati suasana pantai, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan di sini. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, semuanya tersedia dengan harga berkisar antara 50.000 hingga 100.000 rupiah. Terdapat pilihan makanan halal dan non-halal, serta area makanan yang terpisah.

Fasilitas di Aloha Pasir Putih tergolong sudah cukup lengkap, meskipun masih ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki. Toilet dan mushola tersedia, namun kapasitasnya terbatas dan kurang memadai sesuai dengan jumlah pengunjung. Perlu perbaikan dan penambahan fasilitas untuk menjaga kenyamanan pengunjung.

Tempat ini juga ramah terhadap hewan peliharaan atau pet friendly, sehingga pengunjung dapat menikmati liburan bersama dengan binatang kesayangan mereka. Selain itu, terdapat banyak spot foto yang instagramable, yang cocok untuk dijadikan sebagai latar belakang foto bersama keluarga atau teman-teman.

Namun, pengunjung perlu bersabar, terutama jika mengunjungi tempat ini pada akhir pekan atau hari libur, karena terkadang tempat ini dipadati oleh pengunjung. Maka dari itu, disarankan untuk datang lebih awal atau pada saat hari tidak terlalu ramai agar dapat lebih menikmati suasana dan fasilitas yang ditawarkan oleh Aloha Pasir Putih Pik 2.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index