2 Rekomendasi Cafe dengan Pemandangan Citylight Terbaik di Kota Bandung

2 Rekomendasi Cafe dengan Pemandangan Citylight Terbaik di Kota Bandung
2 Rekomendasi Cafe dengan Pemandangan Citylight Terbaik di Kota Bandung. (99.co)

RUANGBOGOR -- Bagi para pecinta kuliner dan pemandangan indah, ada satu tempat yang wajib dikunjungi di Kota Bandung, yaitu sebuah cafe yang menawarkan pemandangan citylight terbaik di sepanjang Jalan Jatihandap Mandala Mekar, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Cafe ini berlokasi di seberang Terminal Cicaheum, masuk ke arah Jalan Jatihandap, searah dengan Resto Ngopi di Kebun. Meski tempat parkir lebih cocok untuk motor, mobil juga bisa parkir di sini, terutama pada hari Sabtu dan Minggu, di mana pengelola biasanya mengatur parkir karena kondisi jalan yang agak menanjak.

Ada dua cafe di sini, yaitu Cafe Senja dan Dapur Ami, yang menyajikan menu yang saling melengkapi. Cafe Senja buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda tergantung pada hari dan Dapur Ami menyajikan menu yang lebih berat, seperti nasi goreng tomyam dan nasi timbel.

Pemandangan citylight yang disuguhkan dari cafe ini sungguh menakjubkan, terutama saat sore hari. Jarak antara posisi kita dengan landscape bangunan bercahaya sangat pas, tidak terlalu jauh sehingga viewnya terlihat sangat bagus. Anda bahkan bisa melihat Trans Studio Mall Bandung dari kejauhan.

Selain menikmati pemandangan yang memukau, fasilitas di sini juga cukup memadai. Ada toilet yang bersih dan mushola yang luas. Bangunan bale-bale besar juga tersedia untuk tempat bersantai sambil menikmati suasana sejuk.

Tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman di kedua cafe ini. Mulai dari nasi goreng, nasi liwet, hingga pisang keju dan Vietnam drip untuk pecinta kopi. Anda bisa memesan sesuai selera di tempat pemesanan yang tersedia.

Demikianlah review tentang Cafe Senja dan Dapur Ami. Semoga menjadi referensi bagi Anda yang ingin mencari tempat makan dengan pemandangan yang memukau di Kota Bandung. Terima kasih telah membaca.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index