Wisata Bogor dan Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk iLLuSea di Mall Living World Kota Wisata Cibubur, Lagi Hits Nih di Bogor dan Jakarta Timur!

Harga Tiket Masuk iLLuSea di Mall Living World Kota Wisata Cibubur, Lagi Hits Nih di Bogor dan Jakarta Timur!
iLLuSea, Pameran Seni dengan Vibes Bawah Laut di Mall Living World Kota Wisata Cibubur. Sumber foto: instagram.com/@bowbow.92

RUANGBOGOR.COM - Belakangan ini ada pameran seni yang sedang hits di wilayah Bogor dan Jakarta Timur namanya iLLuSea. Event ini dilangsungkan di mall Living World Kota Wisata Cibubur.

Pameran seni iLLuSea di mall Living World Kota Wisata Cibubur dilangsungkan sejak 15 Maret hingga 28 April 2024 mendatang. Jadi masih ada waktu nih guys untuk mampir ke pusat perbelanjaan yang merupakan mall terbesar di Bogor dan Jakarta Timur.

iLLuSea merupakan pameran Seni hasil kolaborasi Sinarmas Land, Museum of Toys dengan Living World Kota Wisata Cibubur. Pengunjung yang datang bisa merasakan vibes dunia bawah laut di dalam mall.

Tidak cuma sekadar menghadirkan spot instagramable di dalam Living World Kota Wisata Cibubur, pameran ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengunjung untuk melestarikan dunia bawah laut secara lebih interaktif. Mengingat di zaman yang modern ini ekosistem laut semakin rusak akibat ulah manusia yang enggan menjaga lingkungan.

Pembuangan sampah, limbah, pengambilan terumbu karang secara ilegal, pembangunan di pesisir pantai, serta penebangan hutan Mangrove membuat laut semakin rusak dan miris kondisinya.

Keunikan Pameran Seni iLLuSea

Melalui pameran seni iLLuSea ini diharapkan bisa mengingatkan banyak orang betapa indahnya ekosistem bawah laut apabila kondisinya tetap terjaga. Kelak itulah yang akan menjadi warisan untuk anak cucu kita di masa depan, agar mereka bisa mengagumi betapa indahnya alam ciptaan Tuhan.

Karya seni yang ada di Living World Kota Wisata Cibubur ditampilkan secara glow in the dark. Tidak heran jika pameran seni iLLuSea kini menjadi hits di kalangan warga Bogor dan Jakarta Timur. Pengunjung bisa mengabasikan momen di spot foto instagramable dan membuat konten estetik untuk diunggah ke media sosial.

Pertanyaannya, berapa harga tiket masuk di pameran seni iLLuSea yang ada di Living World Kota Wisata Cibubur? Dilansir dari akun Instagram @museumoftoys, harga tiket masuk weekdays (Senin-Kamis) dibandrol Rp50 ribu dan Rp75 ribu untuk weekend (Jumat-Minggu).

Harga tersebut sudah termasuk minuman slush atau akses photobox dan room experience. Setelah puas menikmati pameran seni, pengunjung bisa melepas penat di Living World Kota Wisata Cibubur.

Mall ini diklaim sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Bogor dan Jakarta Timur lantaran berdiri di area 200.000 meter persegi. Di dalamnya ada 400 unit toko yang terdiri dari ritel, tempat kuliner, playground, bioskop, toko buku, dll.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index