Berasa Wisata Mall dengan View Gunung dan Sawah, Mampir ke Resta Pendopo KM456 yang Mewah Abis yuk!

Berasa Wisata Mall dengan View Gunung dan Sawah, Mampir ke Resta Pendopo KM456  yang Mewah Abis yuk!
Resta Pendopo KM456 Salatiga. (Instagram)

RUANGBOGOR - Rest Area KM 456 Tol Semarang Solo dengan nama Resta Pendopo KM456 menjadi salah satu tempat favorit yang dikunjungi oleh para pengguna jalan tol untuk istirahat.

Adapun Rest Area KM 456 Tol Semarang Solo yang satu ini cocok jadi tempat rehat sejenak pasca berkendara jauh dan cepat di jalan tol.

Bak Wista Mall, Rest Area KM 456 ini bisa jadi tempat healing karena diberikan segala fasilitas dan pemandangan yang memanjakan mata.

Rest Area ini diberi nama Resta Pendopo KM456 Salatiga, memiliki dua sisi yang berhadapan yaitu sisi A dan B.

Ada jembatan penghubung yang melintas di atas jalan tol Rest Area KM 456 yang satu ini. Pemandangan indah view Gunung Merbabu yang menjulang pun bisa didapatkan dari lokasi ini.

Resta Pendopo KM 456 itu diketahui punya luas area mencapai 3,3 hektare berada di dua jalur berseberangan.

Adapun konsep bangunannya yakni lima gunung yang ada di sekitarnya yaitu Gunung Merapi, Merbabu, Sumbing, Sindoro, dan Gunung Ungaran.

Di sini bak mal dengan pusat perbelanjaan dan kuliner lengkap berbagai hal bisa kamu dapatkan tanpa keluar jalan tol. Ada makanan tradisional sampai berbagai olahan makanan dan minuman yang modern atau western.

Beberapa di antaranya ada Selat, nasi Timlo Solo, Lunpia Semarang, Bakmi Jowo, Sate Sapi Suruh, Bakso, Singkong Keju Salatiga, dan lainnya. Kopi dan berbagai minuman pun bisa ditemui di sini, Starbucks, Kopi Kenangan, Chatime dan lainnya.

Resta Pendopo KM456 juga sediakan Sky Deck dengan view hamparan sawah dan gunung. Selain pemandangan, arsitektur bangunan juga sangat estetik bisa buat jadi background foto.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index