Liburan di Flora Wisata Santerra De Laponte Berasa di Korea dan Belanda, Harga Tiket Murah Meriah!

Liburan di Flora Wisata Santerra De Laponte Berasa di Korea dan Belanda, Harga Tiket Murah Meriah!

RUANGBOGOR - Buat kalian yang lagi di Malang, Jawa Timur, ada rekomendasi liburan kece nih. Ada tempat wisata keren abis yang bisa bikin kamu berasa liburan ke dua negara sekaligus, Korea dan Belanda, cuma dari satu tempat aja! Penasaran? Nah, tempatnya namanya Flora Wisata Santerra De Laponte.

Gak cuma seru, tapi kamu juga bakal dapetin bonus view yang super cantik, nih. Karena lokasinya tuh ada di ketinggian 1.200 Mdpl.

Di sini, tempatnya gak main-main. Flora Wisata Santerra De Laponte ini tempatnya super Instagramable dan seru banget buat dijajal. Asli, gak bakal nyesel deh kalo mampir ke sini.

Jadi, Flora Wisata Santerra De Laponte tuh adalah taman yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah banget. Lokasinya di atas lahan yang luas banget, sekitar lima hektare.

Harga tiket Flora Wisata Santerra De Laponte juga masih terjangkau banget. Tiket reguler cuma Rp30 ribu buat weekday dan Rp35 ribu buat weekend. Kalo mau main lebih puas, bisa beli tiket terusan yang dapet free 10 wahana, harganya Rp70 ribu buat weekday dan Rp85 ribu buat weekend.

Flora Wisata Santerra De Laponte buka setiap hari, Senin-Jumat dari jam 08.00 - 17.00 WIB, dan weekend serta libur nasional dari jam 08.00 - 17.30 WIB. Tapi, kalo mau nikmatin suasana tanpa kebanyakan pengunjung, lebih baik dateng pas weekday, ya.

Yang paling seru dari tempat ini adalah konsepnya yang unik abis. Ada bangunan ala Korea dan Belanda yang bikin suasana makin keren. Trus, tempatnya juga banyak spot-spot unik buat foto-foto yang kece abis!

Selain itu, di sini juga ada wahana permainan buat anak-anak yang pastinya bakal bikin mereka seneng banget. Gak cuma itu aja, Flora Wisata Santerra De Laponte juga punya taman bunga yang super cantik, loh! Ada sekitar 150 jenis bunga yang bisa kamu nikmatin di sini.

Udah puas foto-foto, kamu juga bisa ikutan wisata edukasi tentang cara menanam bunga. Kamu juga bisa banget nih beli bunga yang udah mekar langsung di sini. Keren, kan?

Nah, buat yang pengen foto-foto ala Korea atau Belanda, ada sewa kostumnya juga. Harganya sekitar Rp30 ribu buat anak-anak dan Rp50 ribu buat dewasa untuk 30 menit.

Kalo kamu suka main-main, di sini juga ada wahana permainan keren buat anak-anak. Ada Bumper Car, Rumah Balon, Trampolin, sampe Otopet. Harganya sekitar Rp10 ribu sampe Rp30 ribu per orang.

Oh ya, ada spot terbarunya ada juga nih, rainbow slide dengan berbagai varian. Seru banget deh pokoknya banyak banget jenis slide-nya yang bikin kamu nagih!

Cek aja deh ulasan positif para pengunjung yang udah pernah ke Flora Wisata Santerra De Laponte.

"Pemandangannya bagus banget cocok buat wisata keluarga," ujar seorang pengunjung.

"Cakep banget tempatnya, penuh bunga dan vibes kayak di luar negeri. Harga masuknya juga murah," kata pengunjung lainnya.

Jadi, Flora Wisata Santerra De Laponte ini berlokasi di Jalan Raya Madya, Jurang Rejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jadi, gampang banget buat nyampe ke sana, kan?

Kalo bingung, kamu bisa ikuti rute Jalan Cengkeh Malang sampai masuk ke Kota Wisata Batu. Lalu ambil jalan lurus sampai ketemu pertigaan besar, nah tinggal ikutin papan penunjuk jalan deh biar sampai di Flora Wisata Santerra De Laponte.

Yuk, buruan ajakin temen-temen kamu buat liburan seru di Flora Wisata Santerra De Laponte kawasan wisata Batu Malang. Pasti seru abis, nih wisata lokal berasa di Korea dan Belanda sekaligus!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index