tempat makan dan minum

Manjakan Diri dengan Promo Lebaran Istimewa Beli 1 Gratis 1, di Holland Bakery, Haus, Golden Lamian, Janji Jiwa, dan Traffic Bun

Manjakan Diri dengan Promo Lebaran Istimewa Beli 1 Gratis 1, di Holland Bakery, Haus, Golden Lamian, Janji Jiwa, dan Traffic Bun

RUANGBOGOR - Selama libur lebaran, banyak tempat makan dan minum nih yang kasih promo-promo seru. Ada dari Holland Bakery, Haus, sampai Traffic Bun!

Nah, promo-promo yang mereka tawarin juga bervariasi lho, mulai dari beli satu gratis satu sampe potongan harga buat tiap menu. Sekarang kita bahas detailnya ya.

1. Holland Bakery

Holland Bakery lagi ngasih promo "Beli 1 Gratis 1" buat semua jenis kukis mereka. Informasi ini udah mereka umumin di Instagram resmi mereka @hollandbakeryindonesia.

Promo ini berlaku cuma di outlet Holland Bakery di Jabodetabek, Bandung, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado, dan Bali. Tapi inget ya, promo beli satu kukis gratis satu kukis cuma buat kue kering di toples kaca, segi empat, segi delapan, toples 400ml, dan kukis dalam tabung.

Kukis yang ditawarin juga macem-macem, mulai dari nastar, kastangel, putri salju, coklat hati, sagu keju, bagelen, sampe soes kering.

2. Golden Lamian

Restoran ramen ini juga punya promo menarik selama libur lebaran. Kalau kamu beli dua item, kamu bisa dapet satu porsi tambahan gratis loh!

Promo ini bisa kamu nikmatin dari tanggal 12 sampe 15 April 2024 di semua outlet Golden Lamian, kecuali di Medan.

3. Haus

Haus Indonesia lagi ngasih promo paket hemat nih buat minumannya. Dari Instagram resmi mereka @haus.indonesia, kamu bisa dapetin paket cuma Rp 47 ribu buat 3-4 item.

Ada beberapa pilihan paket, mulai dari minuman aja sampe minuman plus roti. Misalnya, untuk paket Ramean 1 kamu bisa dapetin Choco Lava, Choco Hazelnut, Ovaltine, dan Thai Tea. Atau buat yang suka roti, ada paket "Ber-2 Kukus" atau "Ber-2 Bakar" juga.

4. Janji Jiwa

Janji Jiwa lagi ngasih promo bundling buat roti panggang sama minuman mereka. Kamu bisa dapetin lima roti panggang cuma Rp 145 ribu, atau beli 3 minuman gratis 2 minuman ekstra.

Promo ini bisa kamu nikmatin di semua outlet mereka, dan bisa juga dipesen lewat jasa antar. Promo ini cuma berlaku sampe tanggal 21 April 2024 aja ya.

5. Traffic Bun

Terakhir, Traffic Bun lagi ngasih harga spesial buat menu-menu mereka selama libur lebaran. Kamu bisa dapetin Black Montana Burger cuma Rp 22 ribu, atau beberapa menu lainnya dengan potongan harga.

Menu-menu lainnya yang dapet potongan harga antara lain Ogbronx Burger, Chicago Cheese Burger, Boston Blackpepper, Boston Cheese, Lovano Meatball, Michigan Loveto, dan Uptown Chicken Spicy Sauce. Harga-harganya mulai dari Rp 18 ribu sampe Rp 28 ribu. Promo ini cuma berlaku sampe tanggal 15 April 2024 ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index