Jakarta Escape Citypark, Wisata Bekasi Dibanderol HTM Murah Langsung Gas Akhir Pekan Ini!

Jakarta Escape Citypark, Wisata Bekasi Dibanderol HTM Murah Langsung Gas Akhir Pekan Ini!
Jakarta Escape Citypark. (Instagram)

RUANGBOGOR - Masih hawa liburan Lebaran tapi udah di Jakarta, bisa banget datangi Wisata Bekasi dengn HTM murah meriah yakni Jakarta Escape Citypark. Langsung kepoin selengkapnya di bawah ini.

Wisata Bekasi yang satu ini cocok banget didatangi buat keluarga kecil, keluarga besar, bareng teman atau pacar habiskan waktu. Jakarta Escape Citypark merupakan salah satu solusi buat kamu yang masih pengen liburan walau udah balik ke ibukota.

Wisata yang satu ini hadirkan taman hijau yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang sesuai banget dengan HTM yang kamu bayar. Bahkan bisa lebih dari itu.

Berbagai aktivitas yang tersedia mulai dari interaksi dengan beberapa satwa yang ada, berpiknik, main sepuasnya dengan pemandangan sangat indah dan ramah anak.

Lokasi ke Jakarta Escape Citypark ada di Jalan Mabes 2 Nomor 5, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Lokasi tepatnya kurang lebih 30 kilometer atau setara 44 menit perjalanan dari Jakarta.

Wisata ini di hari biasa buka pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan 20.00 WIB malam, kemudian buat akhir pekan mulai 07.00 WIB pagi sampai dengan 20.00 WIB malam.

Sementara itu untuk harga tiket masuk Jakarta Escape Citypark dikenakan biaya Rp25 ribu sampai dengan akhir April 2024.

Beberapa fasilitas yang dihadirkan yakni area parkir luas, toilet, Musala, WiFi gratis, beri makan hewan, kolam renang. Lalu di hari Minggu ada Petulangan Cilik & Sunday Morning, area piknik.

Kemudian tak usah takut kelaparan karena ada resto, dan berbagai tenant makanan ditemani live music setiap Minggu. Lingkungan yang pet friendly atau lingkungan ramah binatang.

Di sini juga bisa digunakan sebagai venue ulang tahun, pernikahan, maupun acara lainnya. Itu tadi informasi soal Jakarta Escape Citypark, gimana nih siap liburan lagi dengan HTM murah meriah? (*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index