Taman Langit Pangalengan, Bukan Wisata Baru Tapi Bisa Hilangkan Beban Pikiranmu Tentang Beratnya Beban Hidup

Taman Langit Pangalengan, Bukan Wisata Baru Tapi Bisa Hilangkan Beban Pikiranmu Tentang Beratnya Beban Hidup
Taman Langit Pangalengan, Bukan Wisata Baru Tapi Bisa Hilangkan Beban Pikiranmu Tentang Beratnya Hidup. (Honda Community)

RUANGBOGOR -- Taman Langit Pangalengan merupakan salah satu tempat wisata alam dengan spot sunrise dan sunset terbaik. Pemandangannya yang menakjubkan pasti membuat siapapun yang berkunjung merasa terpesona sampai lupa akan kenyataan hidup.

Sebuah jembatan kayu sepanjang 360 meter menjadi pusat perhatian di tengah-tengah kebun teh, menjadi spot favorit pengunjung untuk menikmati pemandangan alam yang memukau. Pengunjung dapat menikmati view alam yang sangat indah dari berbagai sudut, berfoto-foto, dan menikmati keindahan alam di jembatan 360.

Namun, petualangan di Taman Langit Pangalengan tidak hanya sebatas itu. Tempat ini juga menyediakan area camping yang nyaman dengan view alam 360 derajat dan citylight kota Bandung saat malam hari. Tersedia beberapa paket family camping mulai dari standar, medium, hingga private dengan harga yang bervariasi.

Keunikan lain yang ditawarkan oleh Taman Langit Pangalengan adalah latar alam yang berbeda di setiap sudutnya. Tergantung di sebelah mana pengunjung berdiri, semua itu dapat dinikmati di atas jembatan kayu ini dan juga di area camping di atas.

Tidak hanya itu, pada kondisi tertentu, pengunjung juga bisa menikmati view gulungan awan dan kabut yang indah, layaknya negeri di atas awan.

Alamat

Taman Langit Pangalengan cukup mudah dijangkau walaupun lokasinya memang cukup jauh dari pusat kota. tempat ini beralamatkan di Kampung Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Namun saat kamu berada di sana, semua perjuangan perjalanan menuju lokasi pasti terbayarkan dengan pemandangan yang indah.

Jam Operasional

Taman Langit Pangalengan buka 24 jam setiap harinya, memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk menikmati pesona alamnya. Kamu juga bisa menikmati pengalaman ini dalam durasi yang cukup lama jika memilih untuk camping di sini.

Harga Tiket Masuk (HTM)

Agar bisa masuk ke tempat ini, pengunjung dikenai tiket sebesar Rp15.000 untuk dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak. Selain itu, kamu juga bisa menyewa tenda jika ingin menginap dan merasakan camping di alam terbuka.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index