Cuma di Bandung Bisa Naik Hot Air Baloon, Wisata Irit Modal Rp35 Ribuan

Cuma di Bandung Bisa Naik Hot Air Baloon, Wisata Irit Modal Rp35 Ribuan

RUANGBOGOR - "Cappadocia it's my dream, mas!" Eits, pasti udah tau banget dong sama teks itu. Iya, cuplikan film Layangan Putus yang pengin banget ke Cappadocia, Turki naik balon udara. Tapi kamu nggak perlu jauh-jauh loh ke Turki cuma buat naik balon udara, karena di Bandung juga udah ada.

Beneran, cukup di Bandung aja kamu bisa merasakan sensasi naik hot air baloon raksasa dengan view alam yang super keren. Apalagi kalo naiknya ditemeni si ayang, wah suasananya pasti romantis banget nih.

Hot air baloon alias balon udara ini bisa kamu temui di The Lodge Maribaya, Lembang. Buat kamu yang bermimpi ke Cappadocia tapi budget pas-pasan, bisa banget nih ke sini.

Balon udara di Lembang ini punya keunikan tersendiri dibandingin sama yang di Cappadocia. Di sini, kamu bakalan terbang di atas garis sesar Lembang.

Sambil terbang, kamu bakal disuguhi pemandangan hutan hijau yang asri, udara segar pegunungan, dan panorama alam yang bikin hati tenang.

Dan yang paling seru, harga tiketnya juga gak bikin kantong kering, cuma Rp 35.000 aja buat sekali terbang. Beda banget sama yang di Cappadocia, kan? Di sana, harga tiketnya bisa mencapai Rp5 juta!

Tapi gak cuma naik balon udara aja yang seru di The Lodge Maribaya. Ada banyak wahana outdoor lain yang bikin hati kamu berdegup kencang, mulai dari zip bike, valley swing, sky tree, sampe funicular. Seru banget, kan?

Kalo kamu pengen stay semalam, di sini juga ada tempatnya. Ada berbagai tipe penginapan yang bisa kamu pilih, mulai dari villa kayu, tenda, sampe rumah pohon.

Harga menginapnya juga bervariasi, ada yang mulai dari Rp1 jutaan sampe Rp6,5 jutaan per malam, tergantung fasilitas dan kapasitasnya.

The Lodge Maribaya buka setiap hari, tapi jam operasionalnya beda antara hari biasa dan akhir pekan. Jadi, pastiin kamu dateng pas jam buka ya, biar gak kelewatan serunya!

Jadi, kapan nih kamu mau ngerasain naik balon udara kayak di Cappadocia Turki tapi versi hemat di The Lodge Maribaya ini? Ajak pacar atau temen-temen kamu buat seru-seruan bareng, pasti bakal jadi pengalaman yang gak bakal kamu lupain!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index