Wisata Bekasi Grand Splash Waterpark, Taman Air Kolam Renang Bonus View Ala Itaewon Korea!

Wisata Bekasi Grand Splash Waterpark, Taman Air Kolam Renang Bonus View Ala Itaewon Korea!
Wisata Bekasi bonus view Itaewon Korea Selatan. (Instagram @grandsplashwaterparkofficial)

RUANGBOGOR - Grand Splash Waterpark merupakan salah satu Wisata Bekasi yang bisa banget kamu datangi kalau masih ingin liburan. Ada bonus nuansa Itaewon ala Korea Selatan loh.

Grand Splash Waterpark merupakan wisata taman air yang ada di dalam Komplek Grand Residence Bekasi dengan berbagai fasilitas dan wahana. Tak hanya sediakan permainan bagi anak-anak namun juga bisa dimainkan juga oleh orang dewasa.

Di sini ada berbagai macam wahana misalnya kapal petak umpet, kolam olimpik, dan plaza air yang bisa dimainkan. Kemudian ada juga wahana ember tumpah hingga seluncuran lintasan setinggi 13 meter yang jelas buat menantang adrenalin.

Tak hanya mainan di air aja, ada juga wahan Rumah Terbalik di Grand Splash Waterpark memperlihatkan ruangan terbalik, seperti dapur, toilet, kamar tidur, dan lain-lain.

Di sini juga ada wahana lukisan 3D tentunya puas banget buat kamu yang suka fotografi nih dengan latar pegunungan, ombak pantai, hingga kota New York.

Buat anak anak yang masih kecil dan kurang suka main air, bisa banget mengunjungi Kebun Binatang Mini. Ada berbagai macam fauna seperti tupai tiga warna, suliri, rusa belang, ayam kalkun, hingga jenis-jenis burung.

Nah di sisi lain ada view yang ala Itaewon banget nih lengkap dengan toko kecil mirip kedai di Korea Selatan sana. Tampak ada berbagai plang dengan hangeul bak di luar negeri betulan.

Harga tiket masuk ke Wisata Bekasi yang satu ini mulai dari Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp30.000 untuk akhir pekan. Untuk waktu buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai dari pagi hari pukul 08.00 dan ditutup pada 17.00 WIB sore hari.

Itu tadi informasi Wisata Bekasi Grand Splash Waterpark yang bisa didatangi di akhir pekan nanti.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index