Kuliner Bogor

Kulineran di AEON Living World Kota Wisata Cibubur, Apa Saja yang Worth It Untuk Dicoba? Jangan Sampai Zonk!

Kulineran di AEON Living World Kota Wisata Cibubur, Apa Saja yang Worth It Untuk Dicoba? Jangan Sampai Zonk!
Ilustrasi Sushi, salah satu kuliner yang worth it dibeli di AEON Living World Kota Wisata Cibubur. Sumber foto: Unsplash/Riccardo Bergamini

RUANGBOGOR.COM - Living World Kota Wisata Cibubur memang jadi mal yang sedang hits di Bogor dan Jakarta Timur. Ada berbagai kuliner lezat yang worth it untuk dicoba.

Salah satu spot kuliner populer di Living World Kota Wisata Cibubur adalah AEON. Tempatnya cukup luas dan selalu ramai pengunjung. Tempat kuliner ini banyak direview oleh influencer, salah satunya oleh tiktokers dengan akun @tukangvisit_.

Kuliner yang langsung menarik perhatian adalah aneka gorengan yang tersedia seperti kushi spicy fish roll dan risol. Harganya dibandrol mulai Rp12 ribuan. Aneka sosis dan daging juga lengkap banget di AEON Living World Kota Wisata Cibubur.

Salah satu olahan ayam yang worth it dicoba adalah lotisserie leg lemon & herb harganya Rp19.800. Rasanya asem, segar, ukuran ayamnya besar jadi dagingnya banyak tetapi tetap juicy.

Selain itu, sushi di tempat ini juga enak banget. Pecinta makanan Jepang wajib merapat sih ini! Ada pilihan sushi mentah, sushi matang, sushi roll, hingga sushi satuan. Harganya affordable dan sering ada diskon menjelang waktu mal tutup.

"Pokoknya makanan di sini tuh lengkap banget, ada makanan sehat juga. Tapi aku malah salfok ke desert-nya sih. Aku beli vanila roll cake dan ichigo daifuku. Di sini tu ada mochi Dango juga loh yang harganya Rp17.800," ujarnya.

"Odeng di sini juga lengkap banget. Odengnya tuh gendut-gendut dan di sini kita sistemnya ambil sendiri, jadi bisa ambil kuah banyak sesuai selera. Saus dan sambal juga bisa refill sendiri. Untuk minumannya aku pilih yang rasa blackcurrant," sambungnya lagi.

Nah, dari semua kuliner enak di AEON Living World Kota Wisata Cibubur, apa saja yang worth it untuk dicoba? Mari kita simak review-nya. Minuman blackcurrant tea rasanya asem segar tetapi kurang dingin. Kemudian ichigo daifuku rasanya enak banget, mochinya kenyal berpadu dengan buah strawberry yang ukurannya besar dan segar.

Kalau mochi Dangonya kurang recommended untuk dicoba menurut @tukangvisit_, karena mochinya agak keras jadi rasanya seperti sedang makan cilok. Bisa jadi penyebab perubahan tekstur itu karena kondisi makanan kurang fresh.

Selanjutnya, vanila roll cake worth it untuk dicoba. Rasanya beneran enak, kuenya super lembut dan rasa manisnya pas. Satu lagi yang worth it dicoba adalah risol, isiannya padet jadi puas banget makannya.

Kushi spicy fish roll masuk dalam daftar yang kurang recommended karena cenderung amis. Rasa odengnya mirip banget odeng Lawson tetapi rasa kuahnya sedikit asin. 

Itulah daftar kuliner yang worth it dicoba di AEON Living World Kota Wisata Cibubur. Buat kamu yang mau icip-icip bisa langsung meluncur ke alamat Jl. Boulevard Kota Wisata, Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index