Tempat Jual Durian di Bogor Mulai Rp10 Ribu Per Buah Garansi Tukar Kalau Nggak Manis!

Tempat Jual Durian di Bogor Mulai Rp10 Ribu Per Buah Garansi Tukar Kalau Nggak Manis!
Tempat Jual Durian di Bogor Mulai Rp10 Ribu Per Buah Garansi Tukar Kalau Nggak Manis!

RUANGBOGOR – Para pecinta durian, persiapkan diri Anda karena ada tempat jual durian durian berkualitas di tengah kota Bogor dengan harga mulai dari Rp10.000 per buah dan garansi tukar jika durian tidak manis! 

Toko Amen, adalah tempat jual durian di Bogor penyedia aneka Frozen Food dan Fresh Food terkenal, kini menyediakan Durian Jatuhan Sumatra yang berkualitas tinggi.

Ketika melihat banner yang menawarkan durian seharga Rp10.000 per buah, kita langsung tertarik untuk mengunjungi Toko Amen. Ternyata, stoknya terbatas dan siapa cepat dia dapat. 

Namun, jangan khawatir karena Toko Amen memiliki stok durian mulai dari Rp25.000 per buah dalam bentuk buah utuh, dan durian kupas per box 500 gram. Bahkan, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah dengan membeli 5 Box seharga Rp100.000! Ideal untuk diborong menjelang lebaran nanti.

Toko Amen memberikan garansi bahwa durian yang mereka jual pasti manis. Jika durian yang Anda beli tidak sesuai harapan, Anda dapat menukarnya dengan yang baru. Bahkan durian dalam box juga dijamin manis.

Selain durian, Toko Amen terkenal dengan aneka Frozen Food dan Fresh Food dengan harga yang terjangkau. Siomay, Dimsum, dan Eggroll-nya merupakan favorit yang cepat habis karena kualitasnya yang berbeda dari yang lain. 

Saat ini, Toko Amen sedang mengadakan promo dimana Anda bisa mendapatkan satu box Durian Kupas secara gratis dengan pembelanjaan minimal Rp500.000. Promo yang menguntungkan!

Durian Amen tersedia di beberapa cabang Toko Amen, termasuk di Kedung Halang, Panduraya, dan Suryakencana. Jadi, langsung serbu Toko Amen terdekat dari lokasi Anda atau pesan secara online melalui Whatsapp cabang yang tersedia.

Alamat Toko Amen:

Cabang Kedung Halang
Jalan Raya Jakarta-Bogor No.5, Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor
Cabang Panduraya
Jalan Achmad Adnawijaya No.69, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor
Cabang Pasar Anyar
Pasar Kebon Kembang Blok CD, Semi Basement No.10-11, Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor
Cabang Suryakencana
Jalan Suryakencana No.48, Jawa Barat
Cabang Buaran Tangerang
Jalan Raya Puspitek No.46, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan

Jam Operasional Toko Amen:

Cabang Pandu Raya & Talang: 08.00 - 21.00 WIB
Cabang Suryakencana: 06.00 - 18.00
Cabang Pasar Anyar: 05.30 - 16.00

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi tempat jual durian di Bogor Toko Amen dan nikmati durian berkualitas serta berbagai produk Frozen Food dan Fresh Food dengan harga terjangkau!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index