Wisata Bogor

Review Wisata Bogor Aki Koe En, Netizen Sampai Ada yang Bilang Begini

Review Wisata Bogor Aki Koe En, Netizen Sampai Ada yang Bilang Begini
Wisata Bogor Aki Koe-En. (foto: gmaps/Arifin Rimba)

RUANGBOGOR.COM – Tempat wisata Bogor Aki Koe-En menjadi salah satu yang viral selama setahun terakhir. Ini tak lepas dari konsepnya yang unik karena membawa suasana Jepang ke Bogor, Indonesia.

Namun, ada berbagai macam komentar dari para pengunjung yang telah berwisata ke sana. Di antaranya datang dari Okta Elsa, yang memberikan komentar atau review positif. "Makanan enak, toilet bersih, pelayanan cepet, karyawan baik, kata Okta Elsa.

Adapun untuk food and drinks di Aki Koe-En, dia menyebut enak. Sedangkan hotel highlights, dia membubuhkan, “Great view, romantic, quiet.”

Sementara itu nama akun Vint mengungkapkan, Aki Koe En berada di daerah Cijeruk Bogor. "Kalau saya menilai, restoran ini (punya) suasana Japan. Udara sejuk... menarik," tulisnya.

Dia juga memberikan saran agar tersedia menu kopi dengan biji kopi premium, bukan kopi sachet. "Mungkin menarik jika ada Menu KOPI, yang pasti biji kopi premium, dan bukan kopi sachet. Jadi bisa berlama-lama di area sekitarnya," ujarnya.

Akun Fransiska Harsyanthi mengatakan telah pergi ke Aki Koe-En untuk makan siang. Menurutnya, lokasinya gampang diakses dan tempatnya juga tergolong bagus. Dia bersama keluarga kebetulan datang ke Aki Koe En ketika tidak sedang ramai. Sehingga mereka pun bisa merasakan kenyamanan.

"Saat masuk, kita akan diminta bayar tiket masuk sebesar 50k, yang bisa ditukar dengan pembelian makanan," jelasnya.

Sekedar info, kalau pengunjung melakukan pembelian dengan harga yang lebih murah dari harga tiket masuk, maka selisih tersebut akan hangus. Jadi ya mau gimana lagi ya.

Fransiska juga berkomentar soal makanan yang disuguhkan di Aki Koe-En. Dia bilang, harga makanannya terlalu mahal dan tidak sebanding dengan rasa makanan. Ia mengaku memesan beberapa jenis makanan seperti ramen, sushi, dan makanan Indonesia.

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index