Hidden Gem Bogor

The Nice Park Rumpin, Wisata Hidden Gem yang Lagi Hits di Bogor, Netizen Senang Tiket Masuk Masih Murah Meriah

The Nice Park Rumpin, Wisata Hidden Gem yang Lagi Hits di Bogor, Netizen Senang Tiket Masuk Masih Murah Meriah
The Nice Park Rumpin. (foto: gmaps/West McLaren)

RUANGBOGOR.COM – Ada lagi tempat wisata Bogor yang lagi viral. The Nice Park Rumpin, namanya. Tempat yang satu ini bukan kaleng-kaleng. Bahkan bisa dikatakan, ini adalah salah satu hidden gems yang paling wajib kamu kunjungi.

Salah satu netizen, Dewanto Dwi Pratomo, memberikan review yang menarik dan positif untuk The Nice Park Rumpin. Dia pergi wisata ke sana dua hari lalu, terhitung sejak Sabtu 19 April 2024, berarti hari Kamis 17 April 2024.

"Belum lama buka, jadi masih trial opening. Pas datang ke sana kurang lebih jam 11 siang. Kesan pertama datang seperti nemu hidden gems karena letaknya lumayan pelosok yaitu daerah rumpin, tetapi terletak di pinggir jalan utama," kata Dewanto.

Menurut dia, The Nice Park Rumpin Bogor adalah tempat wisata dan liburan yang cocok untuk keluarga khususnya anak-anak dan balita. Selain mini zoo juga ada beberapa wahana yang saat itu masih free semuanya, alias gratis. Nah gak tau kalau sekarang ya, apakah masih gratis atau tidak.

"Fasilitas juga lengkap. (Mulai) dari playground outdoor maupun indoor. (Ada) resto, mushala, toilet dan tempat jajan," kata dia.

Pemandangan sekitar tempat wisata Bogor ini juga bagus dengan suguhan panorama pemandangan persawahan yang menawan dan bebukitan yang cantik.

Untuk tiket masuk, pembayarannya bisa lewat cash atau juga bisa kamu bayar dengan QRIS atau juga dengan kartu debit.

Nah ada tips nih buat kamu yang ingin wisata ke The Nice Park Rumpin, sebagai berikut:

  1. Bawa payung atau mengenakan topi dan sun screen karena cukup panas dan terik.
  2. Bawa minuman dingin dari luar karena stok minuman dingin di dalam cepat habis.
  3. Bawa baju ganti jika ingin anak-anak ingin bermain pasir.

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index