The Kluwih Heritage, Restoran di Bogor Menyajikan Pengalaman Kuliner Nusantara Premium dengan Arsitektur dan Interior yang Cantik dan Unik!

The Kluwih Heritage, Restoran di Bogor Menyajikan Pengalaman Kuliner Nusantara Premium dengan Arsitektur dan Interior yang Cantik dan Unik!
The Kluwih Heritage Restoran di Bogor Menyajikan Pengalaman Kuliner Nusantara Premium

RUANGBOGOR - Kemunculan The Kluwih Heritage telah menambah warna baru dalam dunia kuliner di Bogor. Restoran ini merupakan kelanjutan dari Kluwih Sunda Authentic yang telah dikenal sebelumnya. Namun, The Kluwih Heritage hadir dengan konsep yang berbeda, menggabungkan keaslian rasa menu nusantara dengan sentuhan modern dalam suasana yang menawan.

Terletak di kawasan Sentul dan bersebelahan dengan Kopi Nako Sentul, The Kluwih Heritage menghadirkan bangunan yang tidak hanya memikat dari segi kuliner, tetapi juga dari segi arsitektur dan desain interiornya. Filosofi bangunan ini terlihat dari bentuknya yang menyerupai segitiga gunung di bagian depan, serta akses jalan ke lantai atas yang dirancang seperti jalur pendakian di kaki gunung, nyaman bagi pengunjung dengan disabilitas, lansia, maupun yang membawa stroller. Hal ini membuatnya sangat cocok sebagai tempat makan untuk keluarga.

Dengan dua lantai luas, The Kluwih Heritage menawarkan area indoor yang dilengkapi dengan AC dan area outdoor untuk para perokok dan non-perokok. Restoran ini juga dilengkapi dengan banyak ruang pribadi berukuran kecil, sedang, dan besar yang cocok untuk kelompok-kelompok tertentu. Salah satu spot paling ikonik di The Kluwih Heritage adalah void yang diterangi oleh lampu gantung oval besar, merepresentasikan biji pohon kluwih yang dibuat dari bahan daur ulang berkolaborasi dengan @byoliving.

Menu-menu yang disajikan di The Kluwih Heritage dirancang dengan cantik dan modern, tetapi tetap mempertahankan keaslian rasa dari masakan-masakan lezat Nusantara. Beberapa menu rekomendasi yang harus dicoba di sini antara lain Nasi Jambal, Ayam Mangut, Nasi Liwet, Cumi Balakutak, Es Peuyeum, dan Colenak.

Informasi Detail:

Alamat: Jl. Jendral Sudirman, Sentul City, Kabupaten Bogor (Dekat SICC)
Jam Buka: 10.00-22.00
Range Harga:
Makanan: Rp12.000 - Rp139.000
Minuman: Rp15.000 - Rp39.000

Dengan suasana yang menawan dan menu yang lezat, The Kluwih Heritage menjadi destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang ingin menikmati pengalaman kuliner Nusantara premium yang tak terlupakan di Bogor.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index