Nggak Usah ke Disneyland, 3 Jam Dari Jakarta Bisa Temui Taman Bermain Bak Negeri Dongeng yang Indah Banget!

Nggak Usah ke Disneyland, 3 Jam Dari Jakarta Bisa Temui Taman Bermain Bak Negeri Dongeng yang Indah Banget!
Taman Bermain ala Disneyland 3 Jam dari Jakarta. (Instagram)

RUANGBOGOR - Meski Libur Lebaran sudah berakhir, akhir pekan ini masih ingin pergi wisata? Bisa banget datangi taman hiburan bak negeri dongeng Disneyland. Intip Jatinangor National Park atau Jans Park yuk.

Sesuai namanya, Jans Park berlokasi di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat memerlukan 3 jam dari ibu kota Jakarta.

Jatinangor National Park menawarkan berbagai macam wahana dengan tema negeri dongeng dan taman bunga ala Disneyland nih. Ketika sampai, maka pengunjung bakal menemukan sebuah bangunan megah bak sebuah istana dengan warna-warni ornamen yang amat indah.

Karena penampilannya yang sangat cantik dilengkapi taman bunga warna warni, tempat yang satu ini sering menjadi lokasi foto foto nih. Di dalamnya pun banyak macam wahana bisa dimainkan.

Di sini ada berbagai macam jenis bunga dengan warna cerah yang berpadu padan selaras dengan bangunan yang ada. Lalu di bagian tengah ada bangunan masjid dengan warna yang sangat beragam.

Nah buat yang penasaran dengan wahana bermain apa saja yang ada disana langsung simak di bawah ini. Ada rainbow slide, komidi putar, kolam renang, ontang anting, kora kora hingga penyewaan skuter dan smart balance, dan lainnya.

Di sini juga ada green house dimana ada beraneka bibit tanaman yang bisa banget diincar para ibu-ibu yang suka berkebun. Bisa beli bibit tanaman juga loh di sini.

Nggak usah takut kelaparan kalau lagi ke Jans Park, ada area food and beverage atau area tempat makan yang cukup luas. Ada menu makanan yang beragam jadi nggak perlu khawatir kelaparan.

Nah harga tiket masuk yang dipatok untuk Senin sampai Jumat yakni perorang hanya Rp 30 ribu. Sementara untuk akhir pekan perorang hanya dibanderol seharga Rp40 ribu namun tiket itu belum termasuk dengan tiket wahana.

Untuk berbagai wahana, tenang aja dibanderol harga mulai dari Rp20 ribu saja loh dan paling mahal Rp35 ribu aja. Murah meriah banget kan buat melepas penat dari ibukota?

Untuk lokasinya, Jans Park sendiri tepatnya berada di Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang tepatnya ada di antara Kampus Universitas Padjajaran (Unpad) dan Institut Teknologi Bandung.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index