D'Manxiro Cafe and Resto: Tempat Makan di Sentul yang Bisa Manjakan Mata dan Perut, Ada Skybridge Epik lho!

D'Manxiro Cafe and Resto: Tempat Makan di Sentul yang Bisa Manjakan Mata dan Perut, Ada Skybridge Epik lho!
D'Manxiro Cafe and Resto: Tempat Makan di Sentul yang Bisa Manjakan Mata dan Perut, Ada Skybridge Epik lho! (Tangkapan Layar Youtube)

RUANGBOGOR -- Sentul menjadi salah satu lokasi healing paling diminati lantaran lokasinya dekat dengan Jakarta. Tempat ini bahkan punya banyak pilihan wisata kuliner yang menarik, salah satunya D'Manxiro Cafe and Resto yang memadukan daya tarik kuliner dan alam.

Cafe and Resto ini menawarkan fasilitas Sky Bridge yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati panorama Gunung Pancar dengan sangat dekat. Dengan konsep 'good taste and good view', pengunjung dapat menikmati suasana alami dan tentu saja, makanan lezat.

Pemandangan alam hijau dan teduh di sepanjang perjalanan menuju Babakan Madang, Sentul, telah memberikan relaksasi bagi siapapun yang melewatinya. View dari Sky Bridge tampak begitu memesona, dengan Gunung Pancar yang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, tampak begitu dekat.

Konsep Kafe

Bangunan Cafe and Resto ini terdiri dari tiga lantai, dengan lantai dua dan tiga menjadi area dining yang berkonsep semi outdoor, memberikan suasana intim dan dekat dengan alam. Meskipun parkir berbayar, namun pengunjung tak perlu khawatir karena penghitungan biaya parkir dilakukan secara otomatis berdasarkan durasi.

Menu yang ditawarkan sangat variatif, mulai dari aneka makanan ringan, olahan iga dan buntut sapi, hingga berbagai macam minuman seperti cafe fusion, mocktail, dan minuman tradisional. Ada lebih dari 20 macam menu minuman yang ditawarkan, menjadi favorit generasi milenial.

Kamu dapat nongkrong-nongkrong di rooftop untuk menikmati keindahan Gunung Pancar dari ketinggian. Terdapat area semi outdoor bagi tamu yang ingin duduk dalam suasana lebih intimate, sementara Sky Bridge menjadi spot foto favorit untuk mengabadikan momen.

Menu Favorit

Makanan favorit di sini cukup banyak, salah satunya kuah garang asem dan nasi goreng kambing, sungguh menggugah selera. Ada juga minuman favorit, yaitu Manxiro Booster yang segar dan menyehatkan.

Kesimpulannya, D'Manxiro Cafe and Resto adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk dinikmati bersama keluarga atau pasangan. Suasana yang tenang dan pemandangan alam yang memukau membuat pengalaman makan di sini menjadi tak terlupakan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index