Tempat Makan Pentol Enak di Bogor Isi Daging, Harganya Mulai 12 Ribuan Pasti Pengen Nambah Terus!

Tempat Makan Pentol Enak di Bogor Isi Daging, Harganya Mulai 12 Ribuan Pasti Pengen Nambah Terus!
Tempat Makan Pentol Enak di Bogor Isi Daging Harganya Mulai 12 Ribuan Pasti Pengen Nambah Terus

RUANGBOGOR – Ingin menemukan santapan lezat yang menyegarkan di tengah kesibukan berbelanja? Kini, tidak perlu khawatir lagi karena di depan Superindo Ciomas, Bogor, tersedia tempat makan kuliner yang tak boleh dilewatkan yakni Pentol RasaLok.

Berbeda dengan pentol-pentol biasanya yang seringkali memancing keraguan, tempat makan Pentol di Bogor yakni RasaLok ini berhasil membuat para pengunjungnya ketagihan sejak pertama kali mencobanya. "Mau belanja atau tidak, rasanya seperti ada magnet yang menarik untuk mampir dan menikmati Pentol RasaLok ini," kata salah seorang pengunjung setia.

Keistimewaan dari Pentol RasaLok tidak hanya terletak pada kuahnya yang segar dan bumbunya yang khas, tetapi juga pada isi pentolnya sendiri. Terbuat dari campuran daging ayam dan daging sapi, dengan porsi tepung yang minimal sehingga isiannya penuh dan padat. "Kita bisa merasakan langsung bahwa bahan yang digunakan premium dan tentunya bersih," ujar salah satu penggemar setia.

Tidak hanya itu, variasi menu yang ditawarkan juga cukup beragam. Mulai dari Pentol Minul isi Daging, Pentol Kriwil (Urat), Pentol Polos, hingga Pentol Mix. Ditambah dengan berbagai topping pilihan seperti Tulang Rangu, Kikil Sapi, dan Pilus Cikur. Pengunjung juga dapat memilih apakah ingin menikmatinya dalam keadaan kering atau dengan kuah.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp12.500 saja sudah bisa dinikmati seporsi yang terdiri dari 5 pcs pentol. "Kami bahkan sering memesan dua-duanya sekaligus atau membeli versi beku nya untuk dimasak di rumah," tambah salah satu pelanggan yang sudah menjadi langganan setia.

Bagi yang ingin menikmati Pentol RasaLok tanpa harus datang langsung, mereka juga menyediakan layanan pemesanan melalui GoFood atau Shopee dengan mencari nama "RasaLok".

Informasi Penting:

Nama Tempat: Pentol RasaLok
Alamat: Jalan Raya Ciomas No.1, RT.003/RW.01, Pasirkuda, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor (Booth Depan Superindo Ciomas)
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 - 20.00 WIB
Kontak: 081227972727
Range Harga:
Makanan Matang: Rp12.500 - Rp25.000
Frozen: Rp25.000 - Rp50.000 (Isi 10-35 pcs)
Minuman: Rp5.000 - Rp7.000
Menu Terfavorit: Mix Rangkil Kuah (Rp25.000), Mix Rangkil Original Tanpa Kuah (Rp24.000)

Jadi, jangan ragu lagi untuk mencoba sensasi unik dari Pentol RasaLok ini ketika berada di Bogor. Cobalah dan buktikan kelezatannya sendiri!

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index