Wisata Sumedang

Puteri River Inn, 3 Jam Dari Jakarta Bisa Temui Nuansa Ubud di Jawa Barat!

Puteri River Inn, 3 Jam Dari Jakarta Bisa Temui Nuansa Ubud di Jawa Barat!
Puteri River Inn, Wisata Sumedang Nuansa Ubud Bali. Sumber foto: Instagram @puteririverinn

RUANGBOGOR.COM - Wisata Ubud Bali merupakan salah satu yang ramai digandrungi oleh masyarakat. Kalau kamu di Jakarta, bisa banget datangi Puteri River Inn di Sumedang yuk.

Salah satu wisata Sumedang yang menuai sorotan yakni Puteri River Inn yang berlokasi di Wilayah Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan. Adapun lokasi tepatnya di kantor Desa Citengah, Kabupaten Sumedang bakal ada Puteri River Inn ini.

Wisata, kuliner, hingga wahana yang disediakan sudah lengkap dikelilingi persawahan dan perbukitan yang indah. Tak cuma itu, kehadiran sungai yang ada di sekitar destinasi ciptakan atmosfer Ubud Bali lengkap dengan nuansa persawahan.

Daripada jauh jauh sampai Bali, mendingan langsung aja ke Sumedang tepatnya di Puteri River Inn. Tak hanya suasana khas Bali di Sumedang namun fokus Anda berfikir dua kali sampai sebelum akhirnya benar-benar kesana.

Pemandangan sawah, air sungai yang sangat jernih juga rupanya jadi hal yang dicari pengunjung. Tak hanya beri jasa wisata, Puteri River Inn juga memiliki penginapan yang bisa disewa jika memutuskan untuk bermalam.

Ada saung sebagai tempat untuk bermalam dan dibanderol harga yang cukup murah mulai dari Rp 300 ribu per malam. Di Puteri River Inn juga memiliki sarana kolam renang dengan ukuran yang pas meski tak terlalu besar.

Tak hanya dewasa, anak anak pun bisa berenang di kolam renang Puteri River Inn karena tak terlalu dalam hanya setinggi pinggang orang dewasa. Yang suka mancing juga dimanjakan banget di sini. Kamu bisa menangkap ikan langsung dari sungai dan dijadikan masakan buat makan siang bersama.

Nah harga tiket masuk buat ke Puteri River Inn yang merupakan wisata Sumedang ini hanya dibanderol Rp 5 ribu untuk hari kerja dan Rp 10 ribu untuk akhir pekan. Itu tadi informasi seputar Puteri River Inn wisata nuansa Ubud di Jawa Barat.  Siap minggu depan liburan ke sana?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index