Di Bogor Ada Taman Bermain Anak Gede Banget Dikelilingi Pemandangan Bukit yang Menawan, Seperti di Swiss

Di Bogor Ada Taman Bermain Anak Gede Banget Dikelilingi Pemandangan Bukit yang Menawan, Seperti di Swiss
Di Bogor Ada Taman Bermain Anak Gede Banget Dikelilingi Pemandangan Bukit yang Menawan, Seperti di Swiss. (gmaps/west mclaren))

RUANGBOGOR.COM – Wahai kalian para orang tua, pernah denger The Nice Park Rumpin di Bogor? Kalo belum, bener-bener dah! Tau gak, ini bukan cuma sekedar taman biasa, tapi tempat yang bener-bener bikin kamu kagum.

Gak cuman gede, tapi juga keren abis! Ada playground outdoor yang luasnya bikin ngiler, pokoknya seru banget lah! Dan kalau udah berada di sini kamu bisa merasakan sensasi wisata ala-ala Swiss. Cobat liat pemandangan di sekitar playground. Ciamik banget!

Playground Terbesar dengan Pemandangan Bukit Indah
Di The Nice Park Rumpin, kamu bisa merasakan sensasi playground outdoor yang beda dari yang lain. Tempatnya emang gede banget, bahkan bisa dibilang ini adalah taman bermain anak terbesar di Bogor, guys!

Bahkan, kamu akan disuguhkan pemandangan alam bebukitan yang cantik. Panorama alamnya indah dan asri banget. Jadi ibaratnya nih, kamu akan merasakan sensasi taman bermain anak dengan pemandangan bukit yang menawan.

Gak cuma itu, di sini juga ada tempat istirahat buat kamu yang udah lelah main-main.

Permainan Mobil Koin
Yang paling seru, ada permainan mobil koin! Tapi, siap-siap ya buat rogoh kocek sebesar Rp 20 ribu buat dapetin 2 koin. Satu koin bisa dipake main selama 10 menit. Jadi, mainnya bisa puas deh!

Rainbow Slide
Buat yang suka tantangan, ada wahana rainbow slide yang super kece! Kamu bisa main perosotan melewati jalur rainbow slide itu dengan ban yang udah disediain di sini. Pastinya bakal seru abis, apalagi ada petugas yang ngasih arahan di atas. Gak usah khawatir, mereka bakal jagain keselamatan kamu selama main.

Harga tiket masuknya juga masih terjangkau, cuma Rp 30 ribu aja, guys! Tapi, inget ya, ini masih trial opening, jadi belum tentu harga segitu terus ke depannya. Mending buruan kesini sebelum harganya naik!

Dan bukan cuma main-main doang, di The Nice Park Rumpin ini ada segudang fasilitas lainnya. Mulai dari mushola buat yang mau sholat, mini zoo buat liat binatang lucu, sampe food court buat isi perut kalian yang lapar. Jangan lupa juga nikmatin pemandangan sawah dan bukit yang indah banget di sekitar taman.

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index