Wisata Kuliner Jakarta Selatan

Rekomendasi Cafe WFC Friendly di Jakarta Selatan, Interior Elegan dan Estetik!

Rekomendasi Cafe WFC Friendly di Jakarta Selatan, Interior Elegan dan Estetik!
Tulum Cafe Jakarta, Rekomendasi Cafe yang WFC Friendly. Sumber foto: instagram.com/@caesarenodswr

RUANGBOGOR.COM - Nongkrong di Jakarta Selatan selalu ada banyak pilihan tempat, termasuk yang work from cafe (WFC) friendly. Rekomendasi cafe WFC friendly di Jakarta Selatan ada di Tulum Jakarta. Lokasinya ada di Jl. Lauser No.24, RT.11/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120.

Menyembunyikan diri di sudut yang nyaman di antara gemerlapnya kota, Tulum Jakarta bukan hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi berkualitas, tetapi juga nyaman buat nugas atau bekerja.

Wifi kencang dan banyak colokan, aman buat pengunjung yang mau membuka laptop untuk bekerja atau nugas. Cafe di Jakarta Selatan ini memiliki area yang luas dengan musik yang tidak terlalu kencang sehingga cocok juga untuk menggelar meeting.

Makna Unik di Balik Nama Tulum Cafe Jakarta

Tulum terinspirasi dari pantai indah di Meksiko yang dalam bahasa Maya juga disebut “Zama” yang berarti “fajar” atau “matahari terbit. Cafe ini menghadap ke timur, cocok untuk menikmati matahari terbit dengan kopi pagi dan sarapan yang lezat. Tulum juga terinspirasi dari “Mulut” yang dibaca terbalik. Cafe ini memberikan pengalaman menyenangkan dan kepuasan mulut dengan berbagai rasa.

Desain Elegan dan Estetik yang Memikat Hati

Masuk ke dalam Tulum Jakarta, kamu akan segera terpesona oleh desain interior yang memesona. Langit-langit tinggi memberikan ruang yang lapang dan terasa nyaman, sementara sentuhan estetika modern yang dipadukan dengan elemen alami menciptakan suasana yang unik dan menawan.

Dilansir dari media sosial TikTok @revanrgh, cafe ini menyediakan pilihan ruangan indoor dan semi outdoor. Area indoor full AC dengan interior elegan dan lighting warm.

Area semi outdoor non AC suasananya adem, cocok buat nongkrong. Ada juga area indoor di lantai dua, ruangannya super cozy dan spacious. Tulum Jakarta mengusung konsep slow bar, sehingga pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan barista.

Kopi Spesial dan Makanan Lezat

Kopi di Tulum Cafe Jakarta memiliki profil rasa, karakter dan aroma yang khas. Biji kopi disangrai dengan hati-hati oleh Master Roaster yang berhasil meraih juara ketiga dalam Kejuaraan Memanggang Kopi Dunia 2022 di Milan.

Cafe ini juga menyajikan kopi biji kopi dari berbagai roastery pilihan yang diseduh secara manual dengan menggunakan brewing. Peralatan yang digunakan telah diakui dalam kompetisi kopi. Nikmati secangkir kopi di Tulum Cafe Jakarta dengan rasa pemenang sejati. Selain aneka kopi, terdapat juga pilihan jus, smoothie, dan teh.

Dilansir dari akun Instagram @tulum.jakarta, harga minuman di tempat ini dibandrol dengan harga Rp35 ribu hingga Rp45 ribu. Kemudian untuk makanan harganya dibandrol mulai Rp30 ribu hingga Rp445 ribu. Cafe ini memiliki menu sarapan ala western dan Indonesia, camilan, sup, salad, pasta, pizza, steak, serta dessert.

Daya Tarik Tulum Cafe Jakarta

Dengan desain interior yang estetik, suasana yang nyaman untuk WFC atau nongkrong, makanan dan minuman yang memanjakan lidah membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong di cafe ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index