Lovely Runner Episode 5 Tayang Jam Berapa? Hubungan Rumit Im Sol dan Sun Jae Mulai Terkuak

Lovely Runner Episode 5 Tayang Jam Berapa? Hubungan Rumit Im Sol dan Sun Jae Mulai Terkuak
Lovely Runner episode 5 tayang jam berapa? (tvN)

RUANGBOGOR - Drama Korea berjudul Lovely Runner episode 5 tayang jam berapa? Simak selengkapnya di bawah ini. Drakor yang satu ini bakal tayang pada hari ini, Senin, 22 April 2024.

Adapun drakor dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ini sangat digandrungi penonton karena hadirkan kisah manis antara idol dan penggemar.

Lovely Runner sendiri mengisahkan tentang bagaimana perjalanan Im Sol saat tiba-tiba pergi kembali ke masa lalu. Im Sol adalah seorang wanita yang sangat ngfans dengan idol Kpop Ryu Sun Jae namun ternyata ia mengenalnya jauh sebelum itu.

Im Sol merasa Ryu Sun Jae merupakan sosok penyelamat serta sumber dari kebahagiaannya ketika semangat hidupnya hilang. Ketika dengar kabar Ryu Sun Jae meninggal dunia, Im Sol sangat sedih dan tiba tiba travelling ke masa lalu.

Im Sol bertekad mengubah nasib Ryu Sun Jae dan melakukan berbagai cara agar idolanya itu tetap bisa hidup. Dari masa lalu, terkuak bahwa Sun Jae ternyata telah menyukai Im Sol lebih dulu sejak remaja.

Pada episode 4, Im Sol ternyata menjadi incaran seorang sopir taksi namun saat berada di situasi mencekam itu ia diselamatkan oleh Ryu Sun Jae. Banyak yang menduga sopir taksi sosok di balik kondisi Im Sol di masa depan saat lumpuh.

Lovely Runner mengisi slot tayang di tvN setiap Senin dan Selasa setiap pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB. Episode kelima bakal tayang pada hari ini Senin, 22 April 2024 pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB. (*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index