Wisata Jona Garden One Stop Entertainment di Binjai, Bisa Puas Berenang sampai Outbond dan Naik ATV!

Wisata Jona Garden One Stop Entertainment di Binjai, Bisa Puas Berenang sampai Outbond dan Naik ATV!

RUANGBOGOR - Sudah tahu belum nih ada tempat keren di Binjai namanya Wisata Jona Garden yang lagi jadi sorotan, nih! Ini bukan tempat wisata biasa, loh. Mereka punya konsep unik, gabungin waterpark sama outbond dalam satu tempat! Keren banget, kan?

Jadi, di Jona Garden, semua orang bisa nyari kesenangan. Kamu bisa main air, cobain wahana seru, naik ATV, makan enak, atau sekedar staycation juga bisa banget. Semua kebutuhan liburan ada di sini!

Fasilitasnya juga gak main-main. Mereka punya tempat parkir luas, toilet bersih, masjid, restoran, spot-spot foto keren, sampe penyewaan skuter. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kehabisan hiburan di sini!

Kalo mau mampir ke sini, catet dulu alamatnya ya! Jona Garden ada di Jalan Sungai Musi No.103, Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Mudah dicari, kan?

Jam bukanya juga gampang diinget.  Hari Senin-Jumat, bukanya dari jam 09.00 sampe 22.00 WIB. Kalo weekend dan hari libur, bukanya lebih pagi, dari jam 08.00 sampe 22.00 WIB.

Harga tiketnya juga bersahabat banget. Kalo weekdays, cuma Rp10.000 per orang. Kalo weekend, naik sedikit jadi Rp15.000 per orang. Buat parkir, mobil bayarnya Rp10.000, motor Rp5.000 aja. Hemat banget, kan?

Di Jona Garden, kamu bakal menemukan banyak wahana seru, mulai dari bianglala, odong-odong, istana balon, sampe ATV dan flying fox. Kalo mau main di kolam arus, cukup bayar Rp12.000 per orang aja!

Tapi itu belum semua, guys! Kamu juga bisa nyantai di kolam renang atau keliling area Wisata Jona Garden pake sepeda yang disewain. Harganya juga murah banget, cuma Rp25.000 buat sepeda biasa, atau Rp30.000 buat sepeda gandeng. Mantap, kan?

Kalo masih betah dan pengin menikmati pemandangan di sini lebih lama kamu bisa banget nginep. Wisata Jona Garden juga punya villa-villa keren dengan harga mulai Rp500.000 per malam.

Dan buat yang lapar, tenang aja karena di tempat wisata Jona Garden Binjai ini juga ada restoran yang jual makanan enak dengan harga terjangkau.

Apa lagi yang kamu tunggu? Ajak temen-temen atau keluarga, pasti bakal seru banget! Liburan kamu di Wisata Jona Garden Binjai, Sumatera Utara ini bakal jadi kenangan yang gak akan kamu lupain!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index