Cobain Bianglala Tertinggi di Indonesia di Wisata Bandung Ini Cuma Rp50 Ribu Aja, Bonus View Kebun Teh Super Adem!

Cobain Bianglala Tertinggi di Indonesia di Wisata Bandung Ini Cuma Rp50 Ribu Aja, Bonus View Kebun Teh Super Adem!
Bianglala tertinggi di Indonesia di Wisata Bandung Ini.(instagram @nimo_eye)

RUANGBOGOR - Wisata Bandung yang satu ini wajib kamu kunjungi kalau penasaran pengen naik bianglala tertinggi di Indonesia. Yap, Wisata yang menarik satu ini Nimo Highland tempatnya.

Nimo Highland merupakan salah satu wisata Bandung tepatnya ada di Pangalengan memberikan fasilitas wahana bianglala tertinggi. Penasaran nggak dengan detail wisata yang satu ini?

Nimo Highland sendiri menjadi salah satu wisata Bandung terbaru karena buka saat 10 April 2024 loh. Masih anget banget nih buat ke sana.

Apalagi kalau kamu suka dan penasaran dengan pemandangan kebun teh super indah di bagian bawahnya. Tentunya kamu bisa ambil foto di ketinggian tersebut juga.

Wisata yang satu ini baru buka pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB malam kalau Senin sampai Jumat.

Harga Tiket Masuk yang dibanderol saat hari kerja yakni Rp40 ribu perorang 1 lap durasi 10 menit. Kamu juga bakal 1 cabin dengan customer lain.

Kalau tiket VIP Rp155 ribu tiket untuk dua orang dengan 2 lap durasi 10 menit dan tanpa dicampur dengan pelanggan lain alias private cabin.

Ada juga paket family atau keluarga bisa 3 sampai 5 orang 2 lap durasi 20 menit dan tanpa dicampur dengan pelanggan lain alias private cabin capai Rp280 ribu.

Harga Tiket Masuk yang dibanderol saat akhir pekan Rp50 ribu perorang 1 lap durasi 10 menit 1 cabin dengan customer lain.

Untuk tiket VIP Rp185 ribu tiket untuk dua orang dengan 2 lap durasi 20 menit dan tanpa dicampur dengan pelanggan lain alias private cabin.

Untuk paket family atau keluarga bisa 3 sampai 5 orang 2 lap durasi 20 menit dan tanpa dicampur dengan pelanggan lain alias private cabin capai Rp325 ribu.

Pemandangan kebun teh serba hijau yang sangat luas dan indah bisa dilihat dari ketinggian bianglala. Dijamin memanjakan mata banget dengan view khas Pangalengan.

Itu tadi informasi harga tiket masuk buat naik wahana bianglala tertinggi di Indonesia ada di Nimo Highland wilayah Pangalengan. Siap mencoba kesana?

#Wisata Bandung

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index