Alun-alun Utara Yogyakarta

Intip Indomaret Unik di Jogja, Aesthetic Banget Berasa Lagi Belanja di Belanda!

Intip Indomaret Unik di Jogja, Aesthetic Banget Berasa Lagi Belanja di Belanda!

RUANGBOGOR - Kamu pasti udah nggak asing dong sama Indomaret, toko waralaba yang menjamur di penjuru Indonesia? Tapi kalau Indomaret unik di Jogja, beneran kamu udah tahu?

Iya kamu pasti kaget, karena ada satu cabang Indomaret unik di Jogja yang desainnya beda banget!

Kalau biasanya kamu masuk Indomaret disambut dengan pintu rangka aluminimum dan kaca, lantai dan dinding berkelir putih, jangan harap kamu bisa menemui suasana itu di Indomaret unik Jogja satu ini.

Lokasinya tuh di Jalan Ibu Ruswo deket Alun-alun Utara, Yogyakarta. Indomaret yang satu ini nggak biasa, guys! Desainnya beneran kental banget sama nuansa Jogja.

Bahkan, banyak yang bilang nih desain arsitekturnya mirip banget sama bangunan kolonial Belanda.

Jadi, pas kamu masuk ke Indomaret ini, kamu bakal ngerasa kayak lagi masuk ke rumah tempo dulu, deh. Nuansa hijau keratonnya bener-bener terasa banget. Pintu masuknya juga beda, gak pake kaca kayak biasanya.

Pintu masuknya terbuat dari kayu, berwarna hijau dengan aksen kaca yang sedikit. Dan lantainya? Nggak putih, tapi hijau, guys!

Meskipun tampak jadul, tapi tetep adem banget pas kamu masuk. Soalnya, Indomaret ini juga ada AC-nya. Rak produknya dan kulkas minumannya juga tertata rapi. Dan jelas, warna merah, biru, dan kuning yang jadi ciri khas Indomaret tetep ada.

Indomaret unik di Jogja ini lumayan luas, dibagi-bagi jadi beberapa ruangan. Tapi, gak usah khawatir, kamu nggak bakal nyasar, soalnya udah ada petunjuk produk sebelum masuk ruangan berikutnya.

Dan yang paling keren, pintu di dalam Indomaret yang memisahkan antar ruangan juga beneran otentik. Kayu, warna hijau tua dengan sedikit aksen kuning dan hijau muda. Mantep, kan?

Pastinya, mini market unik ini jadi pusat perhatian para warganet, deh! Gimana gak, desainnya yang beda dari yang lain bikin pengen banget dijadiin spot foto, nih!

"Kayak belanja di Belanda," kata seorang warganet

"Lucu banget desainnya," timpal warganet lainnya.

Kamu penasaran sama Indomaret unik di Jogja satu ini? Cus cobain sensasi jadi noni Belanda belanja di mini market vibes tempo dulu ini ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index