Drama Korea

Lee Joo Bin Terima Tantangan Bintangi Drakor Tentang Kriminal Usai Sukses Jadi Pasutri Bucin di Queen of Tears

Lee Joo Bin Terima Tantangan Bintangi Drakor Tentang Kriminal Usai Sukses Jadi Pasutri Bucin di Queen of Tears
Lee Joo Bin Segera Bintangi Drama Korea terbaru setelah sukses bintangi Queen of Tears. Sumber foto: instagram.com/@hellobeen

RUANGBOGOR.COM - Sukses bintangi Queen of Tears ternyata menjadi pelecut semangat tersendiri bagi Lee Joo Bin. Lee Joo Bin panen popularitas setelah sukses jadi pasutri bucin dalam drama Korea Queen of Tears.

Dalam drakor Queen of Tears, Joo Bin berperan sebafai Cheon Da Hye, istri dari Hong Soo Chul yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon. Cheon Da Hye adalah wanita yang jago manipulasi, awalnya dia pura-pura mencintai Soo Chul demi harta, tetapi akhirnya malah jadi pasutri bucin.

Da Hye benar-benar jatuh hati dengan Soo Chul yang benar-benar tulus mencintainya. Chemistry yang ditampilkan oleh Lee Joo Bin dan Kwang Dong Yeon sebagai pasutri bucin menuai decak kagum dari publik.

Tidak heran jika rating Queen of Tears melonjak naik dan masuk dalam jajaran drama Korea terpopuler di April 2024. Setelah panen popularitas, Joo Bin kini menerima tantangan baru dengan menerima tawaran untuk membintangi drakor tentang kriminal.

Dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi, judul drama Korea terbaru yang akan dibintangi oleh aktris berusia 34 tahun itu adalah Guardians. Tentunya Lee Joo Bin akan memain peran yang 180 derajat berbeda dari perannya di Queen of Tears.

"Guardians" mengupas tentang tantangan yang dihadapi oleh petugas pemasyarakatan, yang memikul tugas penting untuk mencegah kejahatan berulang dan membantu reintegrasi sosial mantan narapidana di dalam sebuah fasilitas yang didedikasikan untuk menyempurnakan hukum yang kurang sempurna.

Dalam drakor tersebut, Joo Bin akan berinteraksi dengan para narapidana dalam situasi yang menegangkan. Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui mengenai jadwal tayang drama Korea terbaru 'Guardians'.

Sementara itu, film terbaru Lee Joo Bin yang berjudul 'The Roundup: Punishment" yang dijadwalkan tayang pada, Rabu 24 April 2024. Siapa nih yang gak sabar menanti 'Guardians' drama Korea terbaru yang akan dibintangi Lee Joo Bin? Menarik untuk dinantikan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index