Bintang Queen of Tears Ini Konfirmasi Kencan, Kapal Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Ikut Ngarep!

Bintang Queen of Tears Ini Konfirmasi Kencan, Kapal Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Ikut Ngarep!
Bintang Queen of Tears konfirmasi kencan. (Instagram)

RUANGBOGOR - Bintang drama Korea Queen of Tears, Bomi APink diketahui mengonfirmasi kabar kencan yang diungkap oleh Dispatch. Diketahui Bomi APink mengencani Rado Black Eyed Pilseung.

Bukan hubungan sebentar, siapa sangka sosok yang jadi Sekretaris Hae In di Queen of Tears ini telah menjalin hubungan selama 8 tahun. Bomi pun memberikan keterangan resmi ke fancafe lewat sebuah surat tulisan tangannya.

Idol kelahiran 1992 itu mengaku khawatir karena belum menyampaikan kabar gembira ini kepada fans. “Aku khawatir kalian akan terkejut dan juga terluka. Pertama-tama, aku minta maaf kepada Panda yang terkejut karena mendengar berita itu secara tiba-tiba,” buka Bomi.

Ia menyampaikan dengan hati hati dan menjelaskan keduanya memiliki hubungan baik satu sama lain. “Aku menulis ini dengan hati -hati setelah berpikir untuk menyampaikan perasaanku kepada Panda secara langsung. Saat mengerjakan banyak lagu bersama, kami memiliki perasaan baik satu sama lain, jadi kami mulai berkencan dan terus bertemu.” tambahnya.

Dari yang semula banyak kekurangan, bersama sang kekasih ia mengaku saat ini menjadi lebih dewasa. “Aku bertemu dengan orang yang bijaksana dan cerdas, membuatku sadar bahwa aku punya kekurangan dalam banyak hal. Kurasa, aku bisa jadi tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa dan sehat dari seseorang yang penuh kekurangan berkat bertemu dengan orang yang bijaksana,” tambah Bomi.

Bomi APink dan Rado. (Dispatch)

Bomi lantas mengaku dirinya sangat hati hati dan canggung soal pengakuannya karena menghargai para penggemar. “Bahkan saat aku menulis ini, aku sangat canggung dan khawatir, tapi aku menghormati hati setiap penggemar kami, dan aku memikirkan mereka dengan hati yang peduli dan mencintaiku. Aku akan terus menunjukkan kepadamu penampilan bagus dengan energi jujur dan positif seperti yang dilakukan Yoon Bo Mi sekarang,” pungkasnya.

Sementara itu pemeran utama Queen of Tears Kim Ji Won dan Kim So Hyun ikut baper mendengar kabar tersebut. “Tinggal Ji Won sama So Hyun diciduk nih,” kata @dewi.kh.

“Yang dicie ciein mami papi yang ketahuan jadian siapa, plot twist emang.” kata @ichawhywhy. “Masa bosnya nggak diciduk juga (Kim Ji Won),rugi dong, yuk dispatch bisa yuk,” ujar @anitasarimusi.

“Bisa nggak ciduk Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun tahun ini?” tanya @Imeng113.

Itu tadi komentar para penggemar Queen of Tears melihat kabar kencan Bomi APink, kapal Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun ikut ngarep!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index