Rumah Makan Sunda di Sentul Bogor Pemandangan Gunung Salak Harga Murah Menu Serba Ada!

Rumah Makan Sunda di Sentul Bogor Pemandangan Gunung Salak Harga Murah Menu Serba Ada!
Rumah Makan Sunda di Sentul Bogor Pemandangan Gunung Salak Harga Murah Menu Serba Ada!

RUANGBOGOR – Jika ingin mencicipi masakan khas sunda di Bogor kamu bisa mengeksplorasi destinasi rumah makan baru yang sedang viral di kawasan Sentul, yaitu Parahyangan Hills Warung Sunda. 

Rumah makan Sunda Parahyangan Hills menawarkan beragam menu masakan Sunda dengan harga yang terjangkau. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang hijau dan sejuk sepanjang perjalanan. Lokasinya yang strategis di sisi kanan jalan raya membuatnya mudah dijangkau bagi pengunjung yang datang dari arah Jakarta.

Rumah makan sunda di Sentul ini memiliki pemandangan Gunung Salak yang menawan. Suasana restoran yang sederhana namun indah membuat kami langsung merasa nyaman. Kamu bisa memilih untuk duduk santai sambil menikmati segelas teh hangat dan menanti pesanan kami.

Menu yang ditawarkan di Warung Sunda Parahyangan Hills sangat beragam, mulai dari aneka pepes, tumis pare, tumis daun pepaya Jepang, hingga pepesan. Setiap hidangan disajikan dengan bumbu yang khas dan cita rasa yang lezat. Kami sangat merekomendasikan untuk mencoba tumis daun pepaya Jepang dan tumis pare yang rasanya begitu menggugah selera.

Selain itu, warung ini juga menawarkan promosi menarik selama Grand Opening, seperti diskon untuk potongan ayam dan menu sayur asam sambal + aneka lalapan. Harga yang relatif terjangkau membuat pengalaman kuliner di sini semakin menyenangkan.

Tidak hanya itu, anda juga dapat menikmati berbagai minuman segar seperti es lemon tea, es jeruk, es teh tawar, es teh manis, dan jus strawberry yang segar. Ditambah lagi dengan suasana yang sejuk dan nyaman, membuat pengalaman makan akan semakin lengkap.

Di antara berbagai jenis sambal yang ditawarkan, sambal kecombrang menjadi favorit  karena rasa yang segar dan pedasnya yang pas. Namun, selera setiap orang tentu berbeda, jadi anda bisa untuk mencoba sambal goreng dan sambal mangga yang juga sangat lezat.

Setelah menikmati hidangan yang lezat, bisa mengakhiri brunch istimewa kami dengan perasaan puas dan bersyukur. Pengalaman kuliner di Warung Sunda Parahyangan Hills sangatlah memuaskan dan sangat direkomendasikannya sebagai destinasi kuliner untuk menikmati waktu bersama keluarga atau orang terkasih.

Demikian itulah rumah makan sunda di Sentul tempat untuk menikmati hidangan lezat dengan pemandangan alam yang menakjubkan yakni Warung Sunda Parahyangan Hills.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index