Tropicana Waterpark, Surga Wisata Air Baru di Garut yang Bisa Manjakan Anak-anak

Tropicana Waterpark, Surga Wisata Air Baru di Garut yang Bisa Manjakan Anak-anak
Tropicana Waterpark, Surga Wisata Air Baru di Garut yang Bisa Manjakan Anak-anak. (Tangkapan Layar Youtube)

RUANGBOGOR -- Bagi warga Garut dan sekitarnya, bersiaplah untuk petualangan air yang seru dan tak terlupakan! Tropicana Waterpark, taman air estetik dengan berbagai wahana menarik, baru saja dibuka di samping Mall Ciplaz Garut, Jalan Guntur Pakuon.

Dibuka secara resmi pada tanggal 6 April 2024, Tropicana Waterpark langsung menarik antusiasme masyarakat. Mengusung konsep Tulum dari Meksiko, taman air ini menghadirkan suasana yang indah dan instagramable.

Fasilitas dan Wahana Air

Berbagai wahana air menantang menanti para pengunjung, seperti kolam jacuzzi untuk bersantai dan merasakan sensasi air hangat yang menenangkan.

Selain itu, ada juga F Slide atau luncurkan diri menuruni slide yang berkelok dan rasakan adrenalin yang terpacu. Adapula Kids Pool, kolam khusus anak-anak dengan permainan air yang aman dan menyenangkan.

Deretan wahana menarik lainnya adalah kolam arus yang mengikuti arus air yang mengalir membawa Anda berpetualang di seluruh taman air. Kolam Ombak yang bisa membuat Anda merasakan sensasi berenang dan bermain air seperti di pantai dengan ombak buatan.

Harga Tiket Masuk (HTM)

Tropicana Waterpark tidak hanya menawarkan keseruan, tetapi juga lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Ditambah lagi, harga tiket masuk selama masa promo pembukaan hanya Rp 29.000 per orang, menjadikannya pilihan yang hemat dan terjangkau.

Tunggu apa lagi? Ajak keluarga, teman, atau sahabat Anda untuk menikmati petualangan air yang seru dan tak terlupakan di Tropicana Waterpark!

Informasi lebih lanjut

Lokasi: Jalan Guntur Pakuon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat
Jam Operasional: Senin-Jumat: 09.00 WIB - 18.00 WIB; Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional: 08.00 WIB - 18.00 WIB
Harga tiket: Rp 29.000 per orang

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index