Drama Korea

Queen of Tears Selangkah Lagi Jadi Drama Korea Paling Populer Sepanjang Masa, Crash Landing on You Bakal Kalah Saing!

Queen of Tears Selangkah Lagi Jadi Drama Korea Paling Populer Sepanjang Masa, Crash Landing on You Bakal Kalah Saing!
Rating Queen of Tears Selangkah Lagi Kalahkan Crash Landing on You

RUANGBOGOR.COM - Memasuki episode ke-14, drama Korea Queen of Tears berhasil meraup rating 20 persen. Torehan tersebut hampir mengalahkan rating Crash Landing On You.

Crash Landing On You selama ini dinobatkan sebagai drama Korea terpopuler sepanjang masa dengan torehan rating mencapai 21,7 persen. Para penonton dibuat baper maksimal dengan chemistry yang ditampilkan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drakor tersebut.

Kisah cinta mereka bahkan sampai bersemi di dunia nyata dan kini keduanya telah dikaruniai seorang buah hati. Tampaknya, popularitas Crash Landing On You sebentar lagi disalip oleh Queen of Tears.

Sebab drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu masih menyisakan dua episode tetapi ratingnya sudah menyentuh 20 persen. Jika berhasil melampaui rating 21,7 persen maka Queen of Tears akan menggulingkan posisi Crash Landing On You sebagai drama Korea terpopuler sepanjang masa.

Berkat torehan yang luar biasa di episode 14, para pemain drakor Queen of Tears memberikan ucapan terima kasih. Hari ini, Rabu 24 April 2024 dilansir dari m.mydaily.co.kr, tvN merilis foto Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin melalui akun resminya.

Mereka berpose dengan balon berbentuk angka 20. Soo Hyun dkk menyapa penonton dengan pesan yang dituliskan dalam buku sketsa. "Saya akan bersama Hyun Woo sampai akhir, yang ingin saya temui lagi dan lagi. Menembus 20%! Berjuang sampai akhir," tulis Kim Soo Hyun sambil berpose tersenyum ke arah kamera. dengan komentar " di buku sketsanya.

Soo hyun tampil ganteng yang memakai kaus putih model turtle neck yang dipadukan dengan jaket senada. Sementara Kim Ji Won cantik dalam balutan jaket hitam dan tanktop putih.

Penampilannya benar-benar seperti Hong Hae In yang anggun dan elegan. TVN menulis, “Pasti bakal terus bersama Ratu Hae In sampai akhir.” Ji Won menambahkan, "Aku bakal melindungi kalian sepenuh hati," sambil tersenyum ke kamera.

Park Sung Hoon, yang lagi-lagi harus akting jadi penjahat keren setelah perannya sebagai Jeon Jae Jun di 'The Glory' tersenyum genit. TVN bilang, "Gak ada salahnya loh si aktor ini," sambil berpesan, “Tetep dukung kisah cinta tak berbalas Eun Seong sampai akhir.” Park Sung Hoon juga memberikan ucapan, "Rating pemirsa lewat 20%. Terima kasih buat air mata kalian, dan maafin aku."

Kwak Dong Yeon bikin terkesan dengan senyum manis dan jempolnya. TVN menyemangati, “Cerita cinta yang ubah hati Da Hye sampai akhir. Jangan lewatkan perjuangan Soo Cheol!” Kwak Dong Yeon sendiri ngucapin terima kasih, "Ratingnya sampe 20%? Aku cinta kalian semua."

Terakhir, Lee Joo Bin menulis, “Rating pemirsa lebih dari 20%. terima kasih udah nonton dan suport. Semangat Queen of Tears!” TVN juga mengingatkan, "Da Hye udah balik dengan penyesalan dan cinta buat Soo Cheol! Jangan lupa jauhi Mo Seul Hee agar bahagia."

Sejauh ini drama Korea Queen of Tears telah menorehkan prestasi luar biasa. Kim Soo Hyun dkk nangkring di peringkat kedua dalam daftar drakor terpopuler sepanjang sejarah drama TVN.

Dengan dua episode tersisa, semua mata tertuju apakah Queen of Tears bakal melebihi rekor Crash Landing on You? Sementara itu, episode ke-15 Queen of Tears akan tayang pada Sabtu, 27 April 2024 mendatang. Siapa nih yang udah gak sabar menanti nasib cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In? Apakah drakor itu berakhir sad ending atau happy ending?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index