Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Berbagi Selimut di Luar Kamera, Kapal Baek Hyun Woo dan Hong Hae In Fix Baper!

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Berbagi Selimut di Luar Kamera, Kapal Baek Hyun Woo dan Hong Hae In Fix Baper!
Pasangan Queen of Tears berbagi selimut di luar kamera. (Instagram @tvn_drama, Twitter @CJndrama)

RUANGBOGOR - Drama Korea berjudul Queen of Tears akan segera berakhir di akhir pekan mendatang, namun akan ada dua episode spesial dari drakor yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun tersebut.

Tak hanya alur cerita yang menarik buat diikuti, namun behind the scenes drakor Queen of Tears pun sukses mendulang perhatian para fans. Apalagi ketika Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun habiskan waktu bersama.

TvN sendiri telah merilis video behind the scenes dari episode 13 dan 14 yang disiarkan di minggu lalu. Ada salah satu momen yang sukses buat netizen baper. Dua pemeran utama Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun diketahui kepergok berbagi selimut sambil tidur berpelukan di sela-sela proses pengambilan gambar drama tvN itu.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tampak berbaring di atas ranjang untuk bersiap syuting. Staf Queen of Tears tampak berkata, "Kami sudah memasang bantalan pemanas listrik."

Dua pemeran utama ini langsung berbagi selimut dan menutupi tubuh mereka agar hangat. Kim Won lantas menghadap ke kamera di balik layar dan berkata, “Kamu menangkapnya, kan? Begitulah detailnya.”

Melihat interaksi tersebut, tim produksi menggoda mereka dengan menuliskan caption, “Baek (Soo Hyun) dan Hong (Ji Won) berbaring bersama untuk melihat naskah sambil mempersiapkan syuting.”

Duh gemes banget emang pasutri Queen of Tears yang satu ini. Gimana menurutmu Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun?(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index