Promo Cashback 100 Persen Beli Tiket Film Dua Hati Biru di Cinema XXI dengan Livin by Mandiri, Begini Caranya

Promo Cashback 100 Persen Beli Tiket Film Dua Hati Biru di Cinema XXI dengan Livin by Mandiri, Begini Caranya

RUANGBOGOR - Penasaran pengen nonton film Dua Hati Biru di Cinema XXI? Nah, sekarang ini adalah waktu yang pas buat kamu! Kenapa? Soalnya, Cinema XXI ngasih promo khusus buat para nasabah Bank Mandiri yang bisa bikin kamu dapetin cashback 100% setiap pembelian tiket film Dua Hati Biru. Seru banget, kan?

Jadi, gimana caranya? Gampang kok! Kamu cukup bayar pake Livin by Mandiri di Cinema XXI dan scan QR-nya. Cashback 100% ini berlaku setiap hari sampai tanggal 30 April 2024. Nah, khusus untuk film Dua Hati Biru, promo ini cuma berlaku di seluruh bioskop Cinema XXI studio Reguler/Deluxe yang menayangkan film ini, ya. Jadi, nggak berlaku buat studio IMAX & The Premiere.

Promo ini terbuka buat semua nasabah Livin by Mandiri, baik yang baru maupun yang udah eksisting. Nah, buat nasabah baru yang buka tabungan & aktivasi Livin’ by Mandiri dari tanggal 15-30 April 2024, kamu bisa dapetin cashback 100% dengan minimal transaksi pembelian tiket Rp 35.004 dan maksimal cashback Rp 35.004. Cus, langsung ke bioskop dan nikmati keseruannya!

Untuk nasabah eksisting, kamu juga bisa dapetin cashback 100% dengan melakukan pembelian tiket film Dua Hati Biru menggunakan scan QR Livin by Mandiri di EDC Bank Mandiri. Kamu bisa dapetin cashback sebesar Rp 25.000 dengan minimal transaksi Rp 25.000. Ngga sabar kan pengen langsung dapet cashback-nya?

Promo cashback 100% ini bakal langsung masuk ke rekening kamu dalam bentuk saldo. Jadi, nggak perlu khawatir, deh! Yuk, langsung pakai Livin by Mandiri tiap kali beli tiket film Dua Hati Biru di Cinema XXI supaya bisa dapet cashback 100% sekarang juga! Jangan sampai kelewatan, ya!

Syarat dan Ketentuan

Promo berlaku bagi nasabah baru yang berhasil buka tabungan dan aktivasi Livin by Mandiri (icon kuning) pada periode 15-30 April 2024.

Minimal transaksi pembelian tiket Rp 35.004 & maksimal cashback Rp 35.004

1 Nasabah Baru mendapatkan 1x Cashback selama periode promo berlangsung

Cashback diberikan untuk 1.000 nasabah/hari selama periode program secara cross merchant (kuota by system mandiri).

Cashback dalam bentuk saldo akan di kreditkan ke rekening nasabah pemenang program setiap hari JUMAT pada minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.

Mekanisme program yang berlaku:

Mekanisme pembayaran, Nasabah melakukan pembayaran full senilai harga tiket nonton, kemudian Nasabah akan diberikan Cashback 100%.

Contoh: Tiket Nonton Rp 40.000, Nasabah membayar full Rp.40.000 + Rp4,- (sebagai penanda nasabah berkesempatan mendapatkan cashback, jika kuota masih ada).
Total nasabah membayarkan sebesar Rp.40.004 dan Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar Rp.35.004.

Syarat dan Ketentuan untuk Nasabah Eksisting:

Promo berlaku untuk nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian tiket Film Dua Hati Biru menggunakan scan QR Livin by Mandiri (icon kuning) di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana tabungan, Kartu Kredit, atau Livin Paylater

1 nasabah eksisting berhak mendapatkan 1x cashback 100% (maksimal Rp 25.000) per minggu dengan minimal transaksi Rp 25.000. Kuota cashback 200 nasabah/hari selama periode program berlangsung secara cross merchant (kuota by system Mandiri). Cashback dalam bentuk saldo akan di kreditkan ke rekening nasabah pemenang program setiap hari JUMAT pada minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index