Drama Korea

Ngakak! Gong Yoo dan Song Hye Kyo Dapat Julukan Unik Usai Putuskan Bintangi Drama Sejarah dengan Budget Fantastis

Ngakak! Gong Yoo dan Song Hye Kyo Dapat Julukan Unik Usai Putuskan Bintangi Drama Sejarah dengan Budget Fantastis
Song Hye Kyo dan Gong Yoo Bintangi Drama Korea Terbaru Tema Sejarah. Sumber foto: instagram.com/@kyo1122, @gongyoo_official

RUANGBOGOR.COM - Gong Yoo dan Song Hye Kyo saat ini sedang bersiap untuk membintangi drama Korea terbaru dengan tema sejarah. Selebritas yang bakal jadi couple dalam drakor ini langsung dapat julukan unik loh.

Song Hye Kyo adalah ratu drama Korea. Total sudah ada 16 judul drakor yang dibintanginya. Popularitas Hye Kyo yang luar biasa akan bersanding dengan Gong Yoo yang namanya melejit lewat drama Goblin.

Gak kebayang deh betapa epiknya drama korea terbaru tema sejarah yang bakal dibintangi oleh mereka berdua. Tak main-main, biaya produksi yang dibutuhkan pun angkanya fantastis loh.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe, total biayanya mencapai 800 miliar won atau sekitar Rp9,4 triliun. Gokil gak tuh! Drama Korea tema sejarah memang membutuhkan biaya produksi yang besar dan durasi per episode nya pun lebih banjang.

Menurut kabar dari portal berita Korea, OSEN, yang diterbitkan pada hari ini, Kamis 25 April 2024, drama Korea garapan Noo Hee Kyung ini akan terdiri dari 20-24 episode.

Tiap episode membutuhkan biaya produksi sekitar 3 miliar won. Ceritanya bakal ngangkat tentang perkembangan dunia pertunjukan Korea dari zaman pasca Perang Korea sampe tahun 1980-an.

Jumlah fantastis dari drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Gong Yoo melebihi drakor 'Moving' yang tayang di Disney+. Moving butuh biaya produksi mencapai 50 miliar won untuk 20 episode.

Tapi ya gitu deh, karena naskahnya masih belum kelar, bisa aja ada perubahan nantinya. Studio Dragon pun udah kasih tau ke OSEN, katanya, "Soalnya proyek ini masih dalam tahap perencanaan dan naskahnya juga belum final, jadi jumlah episode dan budgetnya masih bisa berubah," demikian pernyataan dari Studio Dragon.

Uniknya, setelah Gong Yoo dan Song Hye Kyo sepakat untuk membintangi drama Korea terbaru tema sejarah, para pecinta drakor langsung memberikan julukan unik untuk mereka berdua yakni couple GOSONG yang merupakan singkatan dari Gong Yoo dan Song Hye Kyo.

"Tadi Nemu komenan nama couple nya couple GOSONG," tulis seorang netizen. "Ehhh masuk sih tapi tetep ngakak njayy," timpal warganet lainnya. "Menyala GOSONG ku," sahut lainnya. Gimana nih tanggapanmu soal julukan couple GOSONG untuk Gong Yoo dan Song Hye Kyo, Cocok gak?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index