Drama Korea

Gong Yoo dan Song Hye Kyo OTW Jadi Pasangan, Habiskan Biaya Produksi Lebih Dari Rp9 T

Gong Yoo dan Song Hye Kyo OTW Jadi Pasangan, Habiskan Biaya Produksi Lebih Dari Rp9 T
Gong Yoo dan Song Hye Kyo OTW Jadi Pasangan dalam Drakor.

RUANGBOGOR.COM - Nama Gong Yoo dan Song Hye Kyo ramai diperbincangkan gegara digosipkan bakal main drama Korea bersama. Jadi pasangan, biaya produksi drakor tersebut benarkah capai Rp9 T?

Walau masih didiskusikan, penyatuan aktor Gong Yoo dan aktris Song Hye Kyo ini sukses mendapat atensi netizen. Tak hanya seputar kecocokan keduanya, namun biaya produksi drakor yang gaet dua bintang ternama ini bikin geleng geleng kepala.

Dilansir dari Osen, calon drakor Gong Yoo dan Song Hye Kyo ini dianggarkan mencapai 800 miliar won alias Rp9 triliun. Bukan tanpa sebab, drama ini disebut sebut juga bakal hadir dengan jumlah total 20 sampai 24 episode.

Adapun informasi detailnya, biaya produksi satu episode untuk drama dari penulis naskah Park Ji Eun ini di angka kurang lebih 3 miliar won atau Rp35 miliar. Dimana angka produksi calon drama Gong Yoo dan Hye Kyo ini bahkan mengalahkan angka drakor Moving.

Drakor yang dibintangi Jo In Sung tersebut diketahui dianggarkan mencapai 50 miliar won dengan 20 episode. Studio Dragon selaku perusahaan produksi drama itu sempat buka suara soal biaya karena masih tahap perencanaan tanpa naskah final.

Drakor yang satu ini kabarnya bakal menggambarkan adegan realistis orang-orang yang ada dii dunia penyiaran. Dimana drakor ini menceritakan bagaimana semangat orang-orang yang mengawali lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Saat ini, Gong Yoo tengah menyiapkan drama dengan judul The Trunk. Sementara Song Hye Kyo diketahui masih syuting Dark Nuns yang beradegan dengan Jeon Yeo Bin serta Lee Jin Wook.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index