Wisata Kuliner Bogor

Finch Coffee & Kitchen Jadi Tempat Hangout Baru di Taman Budaya Bogor, Vibesnya Adem Tawarkan Makanan khas Indonesia hingga Western

Finch Coffee & Kitchen Jadi Tempat Hangout Baru di Taman Budaya Bogor, Vibesnya Adem Tawarkan Makanan khas Indonesia hingga Western
Finch Coffee & Kitchen, Tempat Hangout Baru di Taman Budaya Bogor. Sumber foto: instagram.com/@finch.sentul

RUANGBOGOR.COM - Pernahkah kamu merasa butuh tempat yang nyaman untuk ngopi di Bogor atau sekadar bersantai sambil menikmati hidangan lezat? Jika iya, maka Finch Coffee & Kitchen adalah jawabannya!

Finch Coffee & Kitchen terletak di Taman Budaya Bogor, alamat tepatnya ada di jl. Pakuan, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Tempat kuliner ini kini menjadi semakin nyaman dan kece setelah renovasi sehingga jadi tempat hangout baru bagi kawula muda. Finch Coffee & Kitchen memiliki vibes adem karena dikelilingi banyak tanaman hijau.

Tempat kuliner ini menyediakan VIP room dengan kapasitas mencapai 12 pax sehingga sangat cocok untuk dipakai meeting. Tersedia juga area outdoor dan indoor di lantai satu dan dua. Setelah renovasi suasananya jadi semakin nyaman untuk kumpul bareng keluarga atau hangout bersama teman.

Selain desain interior yang semakin kece, mereka juga punya banyak menu baru loh. Dilansir dari akun Instagram @momotokopi, ada enam menu baru di Finch Coffee & Kitchen yakni milanese pesto wrap, caesar wrap, sop iga, soto betawi, bebek goreng sentul, dan calamari rings.

Makanan yang disajikan beragam mulai dari khas Indonesia hingga western. Buat kamu yang sudah pernah berkunjung ke tempat kuliner ini pasti sudah familier dengan menu andalan mereka.

Banyak pengunjung merasa kangen dengan kelezatan nasi goreng kampung yang disajikan, pepperoni pizza, cheese cake yang dipadukan dengan es kopi susu yang creamy banget.

"Nasi gorengnya enak, rempahnya terasa, apalagi saat dimakan bareng satenya. Untuk pepperoni pizza rasanya sedikit pedas. Cheese cake nya juga enak banget, lembut dan tidak terlalu manis jadi balance rasanya. Apalagi kalau dipadukan dengan es kopi, rasanya gak ada obat deh," ujar @momotokopi.

Dengan desain interior yang semakin indah dan menu variatif, Finch Coffee & Kitchen bisa jadi tempat hangout asyik di Bogor. Tempat kuliner ini beroperasi setiap hari. Untuk hari Senin hingga Kamis buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sementara itu, hari Jumat hingga Minggu buka dari mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Jadi, jika kamu mencari tempat yang nyaman untuk hangout sambil menikmati kopi dan makanan enak, Finch Coffee & Kitchen adalah pilihan yang tepat. Dengan vibes yang santai, menu yang menggoda selera, dan pelayanan yang ramah, kamu pasti akan memiliki pengalaman yang menyenangkan di sini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index