The Escape of the Seven 2 Episode 9, Han Mo Ne Menyesali Kematian Geum La Hui!

The Escape of the Seven 2 Episode 9, Han Mo Ne Menyesali Kematian Geum La Hui!
The Escape of the Seven season 2 episode 9. (Instagram @sbsdrama.official)

RUANGBOGOR - Drama Korea berjudul The Escape of the Seven season 2 kembali hadir pada episode 8 pada malam ini Jumat 26 April 2024. Dimana Han Mo Ne menyesali kematian Geum La Hui.

Sebelumnya dalam drama Korea The Escape of the Seven season 2 episode 8, Geum La Hui tinggalkan sebuah surat untuk Kang Ki Tak. Hal tersebut dilakukan Geum La Hui pascamemulai permainan bertahan hidup yang sudah direncanakan ibu Bang Da Mi tersebut.

Geum La Hui lantas membuat rencana untuk menyiarkan secara langsung lewat jaringan Save. Tetapi, Hwan Chan Sung telah memiliki rencananya sendiri serta memanfaatkannya.

Di momen itu juga, Kang Ki Tak lantas memiliki rencana buat menghentikan rencana Geum La Hui. Kang Ki Tak juga terus berusaha dalam menyelamatkan Do Hyuk pasca dia membaca surat penyesalan Geum La Hui.

 Memasuki episode 9 yang bakal tayang malam ini, Kang Ki Tak mengumpulkan para 7 orang licik dengan mengirimkan pesan kepada mereka masing-masing agar hadir ke pemakaman Geum La Hui. Geum La Hui sendiri bakal dimakamkan di Pemakaman Hutan Bang Da Mi.

Kang Ki Tak lantas memakamkan abu Geum La Hui disamping makam Bang Da Mi. Han Mo Ne yang kemudian datang ke pemakaman menangis dan amarahnya meluap kepada Geum La Hui.

Geum La Hui tidak memberi tahu kebenaran asli di baliknya kepada dirinya dan membuatnya berbuat jahat. Sementara itu, Chan Sung mendatangi Han Mo Ne dan mengatakan bahwa ini merupakan gilirannya untuk memilih.

Di sisi lain, kisah cinta antara Go Myoung Ji dan Yang Jin Mo tampak mulai tumbuh. Myoung Ji mulai menunjukan rasa perdulinya kepada Jin Mo.

Dimana Jin Mo yang merasakan perubahan sikap Myong Ji pun mulai luluh ketika dia bersikap seperti istri sungguhan. Sementara Myong Ji melakukan ini semua dengan tulus.

Itu tadi spoiler drama Korea The Escape of the Seven season 2 episode 9 tayang malam ini Jumat 26 April 2024.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index