3 Wisata Semarang Bak Jalan di Luar Negeri, Mau ke Harajuku Street Atau Peternakan Selandia Baru?

3 Wisata Semarang Bak Jalan di Luar Negeri, Mau ke Harajuku Street Atau Peternakan Selandia Baru?
3 Wisata Semarang bak di Luar Negeri. (Instagram)

RUANGBOGOR - Siapa yang ingin pergi Wisata Semarang? Intip di bawah ini kalau mencari suasana bak luar negeri. Ada Harajuku Street hingga peternakan Selandia Baru loh di Ibukota Jawa Tengah ini.

Kalau mau berjalan jalan Wisata Semarang namun ingin nuansa ala luar negeri langsung simak rangkuman RuangBogor di bawah ini. Beberapa pilihan di sini bisa kamu intip karena di sekitar wilayah Semarang.

Harajuku Street Foodcourt Area

Siapa yang pengen banget bisa ke Jepang? Wisata Semarang yang satu ini buat mejeng sambil nyemil atau makan ala di Harajuku Street. Ternyata tempat ini merupakan food court area di salah satu mall yakni Queen City Mall lantai tiga.

Di lokasi yang satu ini didesain amat sangat mirip dengan yang asli di negeri Sakura sana. Tak hanya vibes Jepang banget, bakal dihibur di setiap akhir pekan dengan acara menarik di sini.

Yang mencuri perhatian, tak cuma menjual makanan Jepang, ada banyak sekali jenis makanan ataupun minuman yang sedang hits maupun yang banyak disukai masyarakat loh.

Kota Toea Semarang

Kota Toea Semarang menghadirkan wisata kuliner dan spot foto yang menarik. Kamu bisa menemukan berbagai macam camilan dan makanan khas Jawa Tengah seperti carica dari Wonosobo, Bakpia khas Yogyakarta, dan tentunya lumpia khas kota ini.

Stand kuliner pun nggak ketinggalan, ada di sini sampai puluhan, hiburan seperti live music bikin kamu makin menikmati Koeta Toea. Tentunya, nuansa Kota Cartagena de Indias, Kolombia juga hadir di sini untuk wisata foto.

Wahana hingga playground anak pun dihadirkan di sini membuat kamu dan keluarga lebih nyaman menghabiskan waktu.

Little Ranch

Wisata Little Ranch merupakan salah satu yang bakal menghadirkan banyak hal baru tentang edukasi tentang peternakan, jalan-jalan, beri makan hewan ternak, hingga menaiki kuda.

Nuansa yang sangat mirip dengan peternakan Selandia Baru gegara ada banyak sekali domba serta bangunan bak di sana membuat takjub.

Di lingkungan ini juga hadirkan lahan seluas dua hektar dengan kontur bukit-bukit hijau yang memanjakan mata. Little Ranch sendiri merupakan salah satu wisata yang masuk dalam Umbul Sidomukti.

Tak hanya pemandangan, ada berbagai kegiatan seperti naik e-Bike Mountain, sepeda atau skuter listrik yang khusus untuk area pegunungan maupun main ATV.

Itu tadi tiga Wisata Semarang bak ada di luar negeri yang bisa kamu datangi, mau coba kemana nih akhir pekan besok?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index