Bocoran Queen of Tears Episode 15, Hae In Jadi Stalker Hyun Woo Hingga Akhirnya Luluh!

Bocoran Queen of Tears Episode 15, Hae In Jadi Stalker Hyun Woo Hingga Akhirnya Luluh!
Bocoran Queen of Tears episode 15.(Twitter @CJndrama)

RUANGBOGOR - Queen of Tears menyisakan dua episode terakhir jelang tamat, pada hari Sabtu 27 April 2024 bakal tayang episode 15 yang tentunya bakal dinantikan penonton. Penasaran bocoran drakor Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, simak selengkapnya di bawah ini.

Queen of Tears episode 14 menceritakan bagaimana Hyun Woo kemudian dijebak dan ditangkap oleh Interpol gegara kasus pembunuhan yang tak dilakukannya. Sementara itu, Hae In masih terlelap pasca operasi.

Sayangnya, Hyun Woo sampai tak bisa menepati janji untuk ada di sisi Hae In begitu membuka mata pasca operasi yang dilakukan. Hyun Woo sangat terpukul dengan kejadian tersebut di penjara.

Sementara itu, Hae In yang sadar justru tetap mengingat nama Hyun Woo meski yang ada di depannya adalah Yoo Eun Seong. Eun Seong menceritakan Hyun Woo adalah pembunuh dan sosok yang terus jadi stalker alias penguntitnya selama ini.

Dalam preview episode 15, Hae In terlihat penasaran dengan sosok Hyun Woo, ia sampai mendatangi penjara. Hae In sebelum betemu Hyun Woo merasa canggung dan berceloteh bagaimana bisa ia bertemu pria seperti itu.

Namun ketika Hyun Woo muncul, Hae In bak terkesima dan tampak merasakan sesuatu berbeda tampak dari wajahnya. Hae In sampai tak berkedip ketika menghadapi suaminya itu.

Muncul preview kedua, Hae In ternyata bersama sekretaris Na datang ketika Hyun Woo bebas. Ia berceloteh tentang sosok suaminya tersebut yang tampak memiliki sikap baik dengan keluarga.

Sementara itu Hyun Woo disambut oleh dua kakaknya yang membawa tahu saat adiknya bebas penjara. Hae In pun kemudian heran dengan suaminya yang tak suka dengan tahu.

Ketika dua kakak dan Hyun Woo pergi, Hae In memutuskan untuk menguntit mereka dari belakang. Sekretaris Na pun sempat menanyakan apakah Hae In yakin akan melakukannya.

Itu tadi bocoran Queen of Tears episode 15 apakah akan ada akhir yang bahagia atau tetap menjadi sedih untuk Hae In diperankan Kim Ji Won dan Hyun Woo diperankan Kim Soo Hyun?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index