Anyer Wonderland, Tempat Wisata Baru Dekat Jakarta Banyak Wahana Seru Ramah Keluarga dan Kids Friendly!

Anyer Wonderland, Tempat Wisata Baru Dekat Jakarta Banyak Wahana Seru Ramah Keluarga dan Kids Friendly!
Anyer Wonderland, Tempat Wisata Baru Dekat Jakarta Banyak Wahana Seru Ramah Keluarga dan Kids Friendly!

RUANGBOGOR – Kabar gembira bagi warga Jakarta dan sekitarnya! Kini telah hadir tempat wisata baru yang ramah keluarga bernama Anyer Wonderland. 

Tempat wisata baru dekat Jakarta yakni Anyer Wondrland terletak di Jalan Raya Anyar Sirih Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk liburan seru bersama keluarga. Dengan jarak sekitar 2 jam 15 menit dari Jakarta, Anyer Wonderland mudah dijangkau oleh pengunjung.

Anyer Wonderland menawarkan sejumlah wahana air dan permainan di darat yang menarik. Wahana air seperti banana boat, donut boat, senor keling, hingga trip naik kapal ke Pulau Sangiang dapat dinikmati oleh pengunjung. Sedangkan di darat, terdapat Mini Zoo, Mini LRT, Rainbow Slide, ayunan senja, dan Mini Zone untuk anak-anak.

Pada tanggal 3 Februari 2024, Anyer Wonderland membuka Wahana baru, yaitu Gokart, yang pastinya akan menambah keseruan liburan Anda bersama keluarga. Jam operasional Anyer Wonderland cukup fleksibel, membuat pengunjung dapat menyesuaikan waktu kunjungan mereka.

Harga tiket masuk Anyer Wonderland juga terjangkau, yaitu Rp30.000 pada hari biasa dan Rp35.000 pada akhir pekan. Selama masa promosi, harga tiket masuk tetap sama, namun beberapa wahana dapat dinikmati dengan potongan harga hingga 50%.

Saat berkunjung ke Anyer Wonderland, kamu akan menemukan bahwa aplikasi Anyer Wonderland dapat memudahkan pengunjung dalam bertransaksi, mulai dari pembelian makanan hingga naik wahana. Pengunjung cukup melakukan top up saldo melalui aplikasi ini dan pembayaran dapat dilakukan secara cashless.

Dengan fasilitas yang stroller-friendly di pintu masuk, Anyer Wonderland juga memperhatikan kebutuhan pengunjung yang membawa bayi. Di dalam area wisata, bangdul menemukan berbagai wahana yang menarik, seperti Mini Zone yang menyediakan beragam permainan untuk anak-anak.

Kamu bisa menikmati wahana-wahana seperti Gokart, Rainbow Slide, dan ayunan senja. Kemudian juga bisa bersantai di saung-saung pinggir pantai yang tersedia secara gratis bagi pengunjung. Tidak ketinggalan juga menyempatkan diri untuk memberi makan hewan-hewan di Mini Zoo Anyer Wonderland.

Setelah puas mengeksplorasi semua wahana dan fasilitas yang ada, bisa melanjutkan perjalanan mereka dengan rasa puas. Anyer Wonderland menjadi pilihan wisata yang sempurna bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama di tengah suasana yang menyenangkan. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan liburan Anda bersama keluarga ke Anyer Wonderland!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index