Drama Korea

Queen of Tears Luar Biasa! Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Sampai Melongo Lihat Tumpah Ruah Manusia yang Beri Dukungan

Queen of Tears Luar Biasa! Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Sampai Melongo Lihat Tumpah Ruah Manusia yang Beri Dukungan
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Melongo Lihat Penggemar Queen of Tears. Sumber foto: koreaboo.com

RUANGBOGOR.COM - Mata Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sampai terbelalak melihat tumpah ruah penggemar drama Korea Queen of Tears di acara special wrap-up party alias pesta penutup yang dilangsungkan pada hari ini, Sabtu 27 April 2024.

Acara special wrap-up party dilangsungkan bertepatan dengan tayangnya dua episode terakhir drama Korea Queen of Tears. Menariknya acara itu dihadiri oleh ribuan orang, bahkan sampai trotiar hampir tidak dapat menampung kerumunan orang yang membludak.

Dilansir dari Koreaboo.com, bahkan ada penggemar drama Korea Queen of Tears yang sampai naik ke atap bangunan loh. Melihat situasi tersebut, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sampai melongo. Dua selebritas ternama itu tidak percaya drakor yang mereka bintangi akan sesukses itu.

Padahal kalau dipikir-pikir, Soo Hyun dan Ji Won pasti sudah terbiasa dengan ketenaran. Tetapi mereka tetap saja sampai melongo loh melihat banyaknya penggemar drama Korea Queen of Tears yang datang.

Kim Ji Won menunjukkan pesonanya menggunakan blazer putih anggun dengan kancing emas yang dipadukan dengan jeans denim klasik dan ikat pinggang hitam sederhana. Outfit tersebut memancarkan pesona kasual namun tetap anggun dari Ji Won.

Sementara itu, Kim Soo Hyun memakai tunik hitam modern yang dipadukan dengan celana panjang ramping dan sepatu kets putih. Dia menyapa para penggemar dengan finger hearts yang sering ditampilkan oleh selebritas Korea Selatan.

Respons penonton pun tak kalah hangatnya, hingga para penggemar meneriakkan nama kedua bintang drama Korea Queen of Tears tersebut. Di acara special wrap-up party itum Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun meluangkan waktu ntuk berinteraksi dengan para penggemar.

Park Sung Hoon yang memainkan peran antagonis sebagai Yoon Eun Sung turut hadir. Sung Hoon meminta penggemar agar dapat memisahkan perasaan mereka terhadap karakternya yang selalu berusaha memisahkan cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Sontak pesan yang disampaikan oleh aktor yang juga memainkan peran antagonis dalam drakor The Glory itu langsung disambut dengan tawa dan ejekan yang ramah dari para penggemar.

Fenomena itu menunjukkan hubungan yang kuat antara pemeran dan penontonnya. Kini drama Korea Queen of Tears akan segera tamat, hanya menyisakan satu episode saja. Semua pecinta drakor ini penasaran apakah drama yang dibintangi oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun itu akan berakhir happy ending atau sad ending.

Publik juga menanti apakah Queen of Tears bisa memecahkan rekor rating sebagai drama Korea terpopuler sepanjang masa mengalahkan Crash Landing On You yang sukses menorehkan rating 21,7 persen.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index