Seru! VIP Room Steak 21 Hadir di Bogor dengan Layar 360 Derajat dan Tanpa Minimum Charge, Gokil Sih Ini

Seru! VIP Room Steak 21 Hadir di Bogor dengan Layar 360 Derajat dan Tanpa Minimum Charge, Gokil Sih Ini
VIP Room Steak 21 Hadir di Bogor

RUANGBOGOR - Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk mengadakan acara spesial, kini tak perlu khawatir lagi. Steak 21 mempersembahkan sesuatu yang benar-benar baru dan pertama di Bogor, yaitu VIP Room dengan layar 360 derajat, dan yang terbaiknya lagi, tanpa minimum charge! Inilah jawaban untuk semua kebutuhan Anda dalam mengadakan acara bersama teman atau keluarga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Outlet Steak 21 yang terletak di Cibinong City Mall menjadi yang pertama menyediakan fasilitas VIP Room ini. Dengan layar 360 derajat yang menghadirkan pengalaman menonton yang memukau, Anda bisa menikmati acara sambil makan dan bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Nikmati keseruan di dalam ruangan VIP yang nyaman dengan sofa dan dapat bernyanyi sepuasnya selama maksimal 2 jam.

Ada dua tipe ruangan yang tersedia, yaitu Small dengan kapasitas 4-6 orang dan Medium dengan kapasitas 7-12 orang. Untuk bisa menikmati VIP Room ini, Anda diharuskan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Namun, pastikan Anda tidak ketinggalan untuk menikmati suasana yang nyaman di area dine-in Steak 21, yang menawarkan ambience yang menarik, elegan, dan estetik.

Steak 21 tidak hanya menawarkan pengalaman berbeda dalam ruang VIP, tetapi juga menyajikan beragam menu lezat untuk dinikmati. Salah satu menu andalan adalah COMBO 1, yang terdiri dari 1 Premium Sirloin + 1 Premium Tenderloin + 2 Free Ice Cream. Menu ini disajikan di Bamboo Hot Plate dengan 5 pilihan saus, mix vegetables, tomato mozzarella, dan 5 pilihan Side Dish. Selain itu, tersedia juga beragam pilihan menu COMBO lainnya yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Bagi yang ingin mencicipi hidangan ringan, Steak 21 juga menyediakan berbagai pilihan camilan. Dengan harga yang terjangkau, pesanlah menu COMBO untuk makan steak dengan harga lebih hemat. Bayar 1 dapat 2 steak serta free 2 ice cream, tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat memuaskan.

Jadi, jadikanlah momen berkumpul Anda semakin istimewa dengan santapan dan pengalaman yang tak terlupakan di Steak 21. Kunjungi outlet mereka di Cibinong City Mall Jalan Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor. Jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Jangan ragu untuk menghubungi nomor kontak 0813-1416-7075 untuk informasi lebih lanjut. Harga makanan mulai dari 60 ribuan dan minuman mulai dari 20 ribuan.

Nikmati momen istimewa Anda dengan Steak 21 di Bogor, di mana Anda bisa menikmati hidangan lezat dan suasana yang nyaman bersama orang-orang terdekat Anda!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index