Wisata Bogor

Waktu Pameran Seni IlluSea di Mall Living World Kota Wisata Cibubur Diperpanjang, Intip Harga Tiketnya!

Waktu Pameran Seni IlluSea di Mall Living World Kota Wisata Cibubur Diperpanjang, Intip Harga Tiketnya!
iLLuSea, Pameran Seni dengan Vibes Bawah Laut di Mall Living World Kota Wisata Cibubur. Sumber foto: instagram.com/@bowbow.92

RUANGBOGOR.COM - Pameran seni IlluSea di Mall Living World Kota Wisata Cibubur menjadi event yang sedang hits di Bogor. Banyak influencer memperlihatkan keseruan datang ke event tersebut dan selalu FYP di media sosial TikTok.

Sontak banyak orang langsung penasaran dengan pameran seni IlluSea di Mall Living World Kota Wisata Cibubur. Melihat antusiasme publik, pihak pengelola ternyata memutuskan untuk memperpanjang waktu pameran.

IlluSea ini sebenernya hasil kolaborasi dari Sinarmas Land, Museum of Toys, sama Living World Kota Wisata Cibubur. Kalian yang dateng bisa merasakan atmosfer dunia bawah laut langsung di dalam mall.

Nggak cuma buat jadi spot keren buat foto-foto di Living World Kota Wisata Cibubur aja, pameran ini juga tujuannya buat bangun kesadaran kita buat jaga laut dengan lebih interaktif.

Soalnya, zaman sekarang ekosistem laut udah mulai parah gara-gara ulah kita yang kurang peduli sama lingkungan. Sampah, limbah, pencurian terumbu karang, pembangunan di pinggir pantai, sama deforestasi mangrove semakin bikin laut kita rusak dan miris banget kondisinya.

Harapannya sih, lewat pameran seni iLLuSea ini bisa ngasih pengingat buat banyak orang tentang betapa indahnya dunia bawah laut kalo kita jaga dengan baik. Karena di masa depan, itu bakal jadi warisan buat anak cucu kita, biar mereka juga bisa merasain keindahan alam ciptaan Tuhan.

Karya seni di Living World Kota Wisata Cibubur ditampilin dalam mode glow in the dark. Nggak heran kalo pameran seni iLLuSea lagi jadi favorit di antara warga Bogor sama Jakarta Timur.

Bisa foto-foto di spot keren dan bikin konten estetik buat di-share di sosmed. Setelah puas ngeliat pameran seni, kalian bisa santai-santai di Living World Kota Wisata Cibubur.

Mall ini emang disebut-sebut sebagai pusat belanja terbesar di Bogor sama Jakarta Timur, soalnya luasnya sampe 200.000 meter persegi. Di dalamnya ada 400 toko yang beragam mulai dari ritel, kuliner, tempat main, bioskop, sampe toko buku dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Pameran Seni IlluSea di Living World Kota Wisata Cibubur

Dilansir dari akun Instagram @museumoftoys, tiket masuk weekdays (Senin-Kamis) dijual seharga Rp50 ribu, dan Rp75 ribu buat weekend (Jumat-Minggu). Itu Udah termasuk minuman slush atau akses ke photobox sama room experience lho dengan harga itu.

Waktu Pameran Diperpanjang

Awalnya pameran seni IlluSea di Living World Kota Wisata Cibubur dimulai dari 15 Maret sampai 28 April 2024 nih. Tetapi, melalui akun Instagram resmi diumumkan bahwa waktunya kini diperpanjang hingga 12 Mei 2024 mendatang. Jadi, kalo lagi di sekitaran situ, jangan lupa mampir ke pameran seni iLLuSea di Living World Kota Wisata Cibubur ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index