Dekat dari Jakarta Ada Wisata Hits di Bogor untuk Liburan Keluarga Suasananya Bikin Betah Banget, Nggak Mau Cepat-cepat Pulang

Dekat dari Jakarta Ada Wisata Hits di Bogor untuk Liburan Keluarga Suasananya Bikin Betah Banget, Nggak Mau Cepat-cepat Pulang
Dekat dari Jakarta Ada Wisata Hits di Bogor untuk Liburan Keluarga Suasananya Bikin Betah Banget

RUANGBOGOR – Bogor dikenal sebagai tempat tujuan wisata yang dekat dari Jkarta menawarkan destinasi menarik salah satu tempat wisata keluarga yang sedang hits di Bogor adalah Chevilly Resort and Camp, yang terletak di Jalan Raya Veteran 3, Banjarsari, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. 

Selain menawarkan wisata, Chevilly Resort and Camp juga memiliki beragam wahana menarik yang membuat pengunjung betah berlama-lama.

Chevilly Resort and Camp tidak hanya menawarkan tempat wisata, tetapi juga memiliki berbagai wahana menarik, seperti area bermain, penginapan dengan berbagai tipe, mulai dari hotel, villa, hingga glamping. Yang membuat tempat ini istimewa adalah jumlah spot foto Instagramable yang disediakan. Konon, terdapat 110 spot foto yang sangat cocok untuk kaum milenial yang gemar ber-selfie.

Akses menuju Chevilly Resort and Camp sangat mudah, terutama bagi yang datang dari arah Jakarta. Pengunjung bisa menggunakan tol Jagorawi dan keluar melalui gerbang tol Ciawi. Untuk yang tidak membawa kendaraan pribadi, penggunaan angkutan umum juga bisa menjadi pilihan, karena lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau.

Tiket masuk ke Chevilly Resort and Camp cukup terjangkau, sebesar Rp25.000 per orang, dan untuk anak-anak di atas 2 tahun juga dikenakan biaya tiket. Dengan membayar tiket masuk tersebut, pengunjung bisa menikmati seluruh area yang ada di dalam Chevilly Resort and Camp.

Setelah memasuki area parkir, pengunjung akan langsung diarahkan menuju area wisata. Pertama-tama, pengunjung akan menemui "Chinatown", sebuah area dengan dominasi warna merah yang menjadi favorit untuk berselfie. Di sini, pengunjung harus siap antri untuk mendapatkan background foto yang estetik, terutama pada saat akhir pekan ketika pengunjung ramai.

Selanjutnya, ada area khusus untuk memberi makan ikan dengan harga Rp5.000 per botol pakan ikan. Pengunjung juga dapat mengunjungi "Chinatown" dengan membayar tambahan Rp10.000 per orang. Tempat ini cocok untuk berfoto-foto dan merasakan suasana ala China.

Ada juga area "Venice of the Netherlands", yang menawarkan jaringan sungai yang menghubungkan rumah-rumah warga. Tempat ini unik karena kendaraan digantikan dengan perahu, menciptakan suasana ala Venice di Belanda.

Di samping itu, ada juga Desa Hobbit yang baru, spot ini menjadi favorit untuk foto-foto karena bangunannya yang warna-warni dan unik. Pengunjung juga dapat menikmati area jogging track, yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Selain itu, Chevilly Resort and Camp juga memiliki pusat kuliner, seperti Pujasera Resto dan Cafe, serta Miniso. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp15.000 hingga Rp85.000.

Bagi yang ingin menginap, Chevilly Resort and Camp menyediakan berbagai tipe penginapan, seperti villa, hotel, dan glamping. Harga sewa juga tergolong terjangkau, dan tersedia fasilitas umum seperti mushola dan toilet.

Selain itu, setiap akhir pekan, Chevilly Resort and Camp juga menyelenggarakan acara kembang api yang menarik, pukul 19.00 WIB. Ini merupakan momen yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi keluarga dan pasangan yang ingin menikmati suasana romantis.

Chevilly Resort and Camp menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman. Dengan berbagai wahana menarik dan spot foto yang Instagramable, tempat ini akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index